Usai Sukses Bikin Heboh di FB, Nunik Ambarwati ‘Sambalado’ Akui Sudah Ngebet Ingin Jadi Bintang Layar Kaca !

0
716
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nunik-ambarwati
Copyright©Instagram/@nuniksambalado

Usai Sukses Bikin Heboh di FB, Nunik Ambarwati ‘Sambalado’ Akui Sudah Ngebet Ingin Jadi Bintang Layar Kaca !

Lensaremaja.com – Mantan Tenaga Kerja Wanita (TKW) cantik dan seksi yang berasal dari Lampung ini bernama Nunik Ambarwati. Wanita cantik ini menjadi perbincangan hangat masyarakat dan netizen pada awal tahun 2016 silam.

Nunik Ambarwati ini menjadi perbincangan setelah video dirinya sedang lipsync lagu Sambalado milik Ayu Ting Ting ini viral di media sosial Facebook. Sejak tersebarnya video dirinya tersebut, kini nama Nunik ini menjadi sangat populer di media sosial dan memiliki banyak penggemar.

Khususnya para kaum adam yang menjadi para penggemar Nunik Ambarwati ini. bahkan saking populernya, nunik ini sampai di rekrut label rekaman Hits Records untuk menjadi salah satu artisnya dan di buatkan single yang berjudul Sakit Kepala yang rilis pada Agustus lalu.

Pada Rabu 26 Oktober 2016 saat di Jakarta Pusat ini, Nunik Ambarwati tak menyangka jika dirinya bisa menjadi penyanyi yang punya single sendiri. Nunik ini tak menyangka jika keberhasilannya merilis single karena adanya kesempatan yang tak diduga – duga atau keberuntungannya ini.

nunik-ambarwati
Copyright©Instagram/@nuniksambalado

Pada Sabtu 29 Oktober 2016 kemarin lalu yang di kutip oleh salah satu media Online ini, Nunik Ambarwati ini mengatakan Aku sih enggak ada pikiran mau jadi penyanyi, tapi karena ini sudah jalan, sudah ada kesempatan, jadi Nunik ambil saja, Nunik belajar. Mana lagi kita enggak tahu kan ya nasib kita enggak ada yang tahu.

Nunik Ambarwati ini pun sadar, sebagai seorang penyanyi dirinya masih perlu banyak belajar lagi. Selain terus mengasah kemampuan vokalnya, Nunik kini juga sedang giat belajar akting. Selain menjadi seorang penyanyi Nunik ini juga memiliki cita – cita untuk menjadi seorang artis sinetron.

Wanita cantik yang sebelumnya menjadi seorang Tenaga Kerja Wanita dan kini menjadi seorang artis ini pun mengatakan Belajar olah vokal dulu, belajar akting juga. Karena saya pengen banget ke dunia sinetron, main sinetron.

Baca juga :

Cita Citata mengaku Masih Labil Saat Balikan Lagi dengan Amri !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY