Lewat Youtube, Pria Norwegia Ini Persembahkan Lagu Nasi Padang Untuk Indonesia Lho !

0
319
Share on Facebook
Tweet on Twitter
audun-kvitland-rostad
Copyright ©Youtube

Lewat Youtube, Pria Norwegia Ini Persembahkan Lagu Nasi Padang Untuk Indonesia Lho !

Lensaremaja.com – Sebuah lagu Nasi Padang yang telah diciptkan oleh seorang lelaki yang berasal dari Norwegia, dia yang memiliki nama Audun Kvitland Rostad telah melakukan unggahan di Youtube atas lagu yang telah dia ciptakan tersebut.

“Hai, nama saya Audun. Saya berasal dari Norwegia. Musim panas lalu saya jalan-jalan ke Indonesia selama beberapa minggu. Seketika itu saya jatuh cinta. Jadi saya membuat lagu ini,” dai yang memeperkenalkan identitasnya dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Dalam lagu Nasi Padang yang telah dia ciptakan tersebut, menggambarkan kalau di telah memuji-muji kelezatan dari nasi padang yang dia pernah rasakan, seperti halnya dia memuji seorang kekasih.

“And if you’re a human, I would make you my wife”,artinya seandanya engko manusia aku akan menikahimu.

Dengan lagu Nasi Padang ciptaannya, Kvitland mengatakan bagaimana kesan ketika dia pertama kali merasakan nasi padang di Indonesia. Pendapatnya, bahwa nasi padang adalah makanan yang paling enak yang penah dia makan.

“If you never taste it, it’s a big disgrace,” artinya, rugi sekali kalau belum mencicipinya.

Dalam lagunya yang telah dia ciptakan tersebut, Kvitland telah menyampaikan kepada pendengar bagaimana cara merasakan nasi padang yang sangat enak dan nikmat seperti dengan cara yang dia lakukan, “Gunakan tanganmu.”

audun-kvitland-rostad
Copyright ©kvitland.com

Dalam sebuah blognya, Kvitland.com, dia mengatakan bahwa dia melakukan liburan di Indonesia selam tiga minggu saat musim panas tiba. Tidak hanya itu, dia juga mengungkapkan kalau perjalanan tersebut adalah perjalanan yang terbaik yang pernah dia lakukan.

“Sebuah negeri dengan pemandangan alam yang mengagumkan, koral berwarna-warni, penduduknya yang ramah, dan makanannya sangat lezat,” Audun menulis dalam blognya.

Dan dia juga telah mencicipi nasi padang yang ada di Jakarta, dan pedapat dia itu adalah makanan yang paling enak yang pernah dia rasakan selama ini. Oleh karena itu dia menciptakan lagu Nasi Padang.

Kepala Pusat Penanganan Isu Strategis Kementerian Perdagangan, Ni Made Ayu Marthini di Padang, telah memeberikan apresiasi yang sangat senang dengan lagu Nasi Padang tersebut. Menurutnya itu adalah lagu yang sangat bagus yang telah di ciptakan oleh lelaki asal Norwegia.

“Lagunya bagus, suaranya juga oke saya usulkan yang bersangkutan jadi duta kuliner,” kata Ayu.

baca juga : Berita Terkini : Google Mundur Dari Perburuan, Salesforce Jadi Kandidat Kuat Caplok Twitter !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY