Ingin Awet Muda ? Ikuti 3 Cara Ini

Ingin Awet Muda ? Ikuti 3 Cara Ini

by -
286

Rahasia Awet Muda Alami

Lensaremaja.com – Banyak orang menginginkan awet muda dan tidak terlihat keriput, berbagai cara dilakukan agar mereka tetap terlihat muda, mulai dari membeli berbagai kosmetik hingga melakukan konsultasi ke dokter kecantikan. Perlu di ingat baik Pria maupun Wanita banyak cara sederhana dan mudah yang bisa dilakukan agar tetap terlihat awet muda dan tidak berkeriput. Berikut ini cara yang mudah karena sering kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari tentu ada beberapa yang perlu kita rubah polanya.

Posisi Tidur Terlentang

Banyaknya cara yang bisa dilakukan dalam posisi tidur. Namun agar tidur yang dilakukan masuk dalam kategori sehat, lakukan tidur dengan cara terlentang. Posisi tidur seperti ini merupakan posisi tidur yang sangat baik untuk tubuh kita, Tidur terlentang merupakan posisi yang membantu anda dalam mencegah terjadi keriput pada wajah. Jadi jika tidak tidur terlentang maka dapaet menyebakan pembentukan keriput di wajah anda saat tidur semalaman. Dan Hindari kegiatan menekan wajah ke bantal saat tidur, Hal ini agar kulit keriput.

Kurangi Mengkonsumsi Gula

Agar terhindar dari penuaan dini, sebaiknya meinggalkan komsumsi makanan yang mengandung kadar gula yang tinggi. Kolagen di dalam kulit dapat hancur apabila kita terlalu banyak mengkonsumsi gula dengan kadar yang sangat tinggi .

Tidur Yang Cukup

Istirahat yang cukup adalah hal yang penting agar terlihat awet muda, minimal 8 jam sehari. Kurang tidur dapat kulit terlihat kusam. Kurang istrirahat juga membuat tubuh akan memproduksi kartisol secara berlebihan, hormon yang bisa membunuh sel-sel kulit.

Kuantitas dan kualitas tidur memang sangat mempengaruhi, karena tidur yang cukup akan membuat kulit terlihat sehat dan segar.

 

BERIKAN KOMENTAR