Drama Korea Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo Direncnakan Tayang Minggu Depan, Lee Jun Ki Ingin Lanjutkan Kesuksesan Park Shin Hye !

0
1869
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lee JUn Ki

Drama Korea Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo Direncnakan Tayang Minggu Depan, Lee Jun Ki Ingin Lanjutkan Kesuksesan Park Shin Hye !

Lensaremaja.com – Penayangan perdana drama yang bertajuk Moon Lovers : Scarlet Heart Ryeo ini tinggal menghitung hari saja. Drama yang di bintangi oleh jajaran cowok ganteng ini akan menghuni slot pada hari Senin – Selasa malam di SBS.

Saat ini, slot tersebut memang sedang di kuasai oleh Drama Korea Doctors. Drama medis yang di bintangi oleh Park Shin Hye dan Kim Woo Bin ini pun sukses dalam urusan rating maupun popularitas.

Sejak oenayangan perdana drama Korea Doctors, ratingnya pun langsung mencatat dua digit hingga sampai saat ini berhasil menembus 20 persen. Tak heran jika Lee Jun Ki sangat berharap drama Scarlet Heart Ryeo ini bisa melanjutkan kesuksesan seperti drama Korea Doctors.

Seperti yang di sampaikannya dalam siaran Never V live bersama dengan Kang Ha Neul dan juga Hong Jong Hyun beberapa waktu lalu. Lee Jun KI mengatakan akan bagus sekali jika Scarlet Heart Ryeo ini ini bisa memperoleh popularitas seperti drama Korea Doctors.

junki_265

Lee Jun Ki juga mengatakan kuharap penonton bisa melihat kerja keras dan juga semangat kami. Namun sementara itu, drama Scarlet Heart Ryeo ini rencananya akan tayang perdana pada tanggal 29 Agustus yang akan datang.

Jika melihat jajaran para pemainnya, tak menutup kemungkinan drama adaptasi novel populer Tiongkok ini akan mendapatkan sukses. Kita tunggu saja drama Scarlet Heart Ryeo yang di harapkan oleh Lee Jun Ki untuk bisa menyaingi drama Korea Doctors yang banyak di gandrungi semua orang tersebut.

Namun apakah  bisa ya drama Scarlet Heart Ryeo ini mendapatkan keberhasilan seperti yang di inginkan oleh Lee Jun Ki yang kesuksesannya menyamai kesuksesan yang telah di dapatkan oleh drama korea Doctors tersebut.

Kita doakan saja supaya Drama Scarlet Heart Ryeo ini bisa berhasil seperti drama Doctors yang di bintangi oleh Park Shin Hye dan Kim Woo Bin ini.

Baca juga :

Ssst, ,Park Shin Hye dan Kim Rae Won Camping Berdua Lho Di Lanjutan Drama Korea Doctors Episode 17 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY