Bukan Diluar Negeri, Ini Lho Kampus Aurel Hermansyah !

0
1064
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aurel Hermansyah,,

Bukan Diluar Negeri, Ini Lho Kampus Aurel Hermansyah !

Lensaremaja.com – Setelah mengikuti ujian kesetaraan Paket C dan lulus pada bulan Mei kemarin, maka Aurel Hermansyah ini tak berbeda dengan para pelajar SMA di Indonesia yang siap kuliah. Meraih nilai yang memuaskan, anak kandung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini tak sabar untuk menjadi seorang mahasiswi.

Aurel Hermansyah pun mengatakan Kan aku baru lulus, terus baru keterima kuliah juga. Jadi seneng banget lah pastinya, dapet nilai memuaskan juga. Karena aku dapat nilai bagus, jadi pastinya bikin bangga bunda dan pipi. Yang ada aku ngasih hadiah nilai ke mereka. Apalagi aku juga keterima di universitas, ya orangtua mana sih yang nggak bangga.

Di temui di gang Potlot kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan pada hari Selasa 16 Agustus bersama sang ayah, Aurle Hermansyah ini memang patut bahagia dengan kelulusannya. Secara jujur Anang Hermansyah bahkan memuji usaha sang putri hingga lulus dengan nilai yang memuaskan.

Untuk  maslaah kuliah pun, rupanya Anang tak memaksa dan membebaskan Aurel Hermansyah untuk melakukan apapun yang dia mau. Tapi Aurel ini ingin kuliah di mana ya ?

Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah yang berusia genap 18 tahun pada 10 juli kemarin mengatakan kalau untuk Kuliah di sini lah, nggak ke luar negeri. Kayaknya di jurusan Komunikasi Binus (Universitas Bina Nusantara).

Di singgung mengenai nilai ujian Paket C Aurel Hermansyah yang memuaskan, Anang pun tak menampik jika putri sulungnya ini belajar dengan mati – matian. Lantas bagaimana karier Aurel di dunia Entertainment jika nanti Aurel sudah kuliah ?

Aurel Hermansyah pun menjawabnya dengan singkat dan jelas, aku kan habis lulus juga, terus karena sekarangkan kuliah jalan ya. tapi aku maunya sih karier juga tetep jalan lah. Cita Cita Aurel Hermansyah ini memang berbeda dengan kedua orang tuanya namun sama – sama di dunia musik.

Aurel kini bercita – cita menjadi seorang DJ, namun kini Cita citanya pun terwujud dan dia sudah pernah ngeDJ disebuah kota Samarinda.

Baca juga :

Mengintip Debut Aurel Hermansyah Saat Jadi DJ, Cocok Gak ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY