Meski Bukan Descendants Of The Sun Lagi, Song Hye Kyo Tetap Kasih Semangat Ke Song Joong Ki !

0
2671
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Hye Kyo,,

Meski Bukan Descendants Of The Sun Lagi, Song Hye Kyo Tetap Kasih Semangat Ke Song Joong Ki !

Lensaremaja.comSong Hye Kyo ini memberikan semangat kepada Song Joong Ki saat syuting film terbarunya. Hye Kyo pun memberikan kemudahan kepada Song Joong Ki saat syuting film terbarunya berjudul Battleship  Island.

Bantun yang telah di berikan oleh Song Hye Kyo ini menunjukkan jika persahabatannya dengan Song Joong Ki ini pun sangat erat. Apalagi Hye Kyo dan Song Joong Ki ini di pertemukan dalam drama Descendents of The Sun (DOTS).

Aktris cantik kelahiran 1982 ini pun memberikan truk Kopi ke lokasi syuting yang di mainkan oleh Song Joong Ki. Song Hye Kyo pun juga memberikan dukungannya kepada Song Joong Ki dan juga Staf film dari film Battleship Island.

Di lansir dari Allkpop Song Hye Kyo menuliskan, Bertahanlah, Song Joong Ki dan Staf Battleship Island. Pemberian truk Kopi untuk Song Joong Ki ini membuat Song Hye Kyo mendapatkan pujian dari pemilik kopi yang bernama Coffee Pong.

Song HYe KyoPemilik Kopi ini melihat jika Song Hye Kyo ini seperti malaikat yang terus membantu sahabatnya yang sdang bekerja. Coffee Pong tersebut mengatakan Song Hye Kyo seperti seorang malaikat yang turun dari bumi.

Seperti yang di ketahui, Song Hye Kyo memang di kenal kerap memberikan truk Kopi kepada sahabatnya yang sedang bekerja atau sedang syuting film maupun drama. Seperti Yoo Ah In ini juga pernah mendapatkan truk Kopi dari lawan main Song Joong Ki di Descendents of The Sun.

Memang Song Hye Kyo ini memiliki sifat yang baik, dan suka menolong orang yang kesusahan. Namun tak hanya Song Joong Ki saja yang pernah mendapatan Kopi dari Hye Kyo. Sahabat Hye Kyo yang lainnya juga pernah mendapatkan kopi darinya.

Aktris cantik ini juga namanya melambung lagi setelah beradu akting dengan Song Joong Ki di drama Descendents of The Sun. Drama ini pun berhasil memikat hati para pemirsa hingga drama berakhir para penggemar pun ingin drama DOTS ini di hadirkan dengan season 2.

Baca juga :

Tampil Casual, Song Hye Kyo Tetap Cantik Mempesona Lho Saat Nongkrong Di Cafe !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY