Begini Komentar Nikita Willy Saat Sinetron ‘Julaiha Princess Betawi’ Akan Dibungkus !

0
1564
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Begini Komentar Nikita Willy Saat Sinetron ‘Julaiha Princess Betawi’ Akan Dibungkus !

Begini Komentar Nikita Willy Saat Sinetron ‘Julaiha Princess Betawi’ Akan Dibungkus !

Lensaremaja.com – Kabar kurang sedap datang dari sinetron terbaru SCTV Julaiha Princess Betawi, dimana dari kabar yang beredar sinetron yang dibintangi oleh Nikita Willy tersebut tidak bisa membuat rating tinggi dan membanggakan SCTV.

Meski sudah dibintangi artis papan atas dengan mendatangkan Jaja Miharja dan Ricky Harun, sinteron garapan Amana Surga Productions itu tidak dapat bersaing dengan sinetron stasiun televisi lain yang memiliki rating tinggi.

Tak hayal juga beredar santer kabar mengenai sinetron Julaiha Princess Betawi yang akan segera dibungkus oleh SCTV. Bahkan dari salah satu sumber dari SCTV membenarkan jika sinetron Julaiha Princess Betawi akan dibungkus tak lama lagi, padahal sinetron Julaiha Princess Betawi itu belum ada satu bulan tayang di layar kaca.

Sebelumnya dalam sinteron Julaiha Princess Betawi juga sudah berusaha menerjunkan artis sinetron papan atas Ricky Harun. Dimana fans dari Ricky Harun langsung bahagia dengan bergabungnya idolanya di Julaiha Princess Betawi.

Begini Komentar Nikita Willy Saat Sinetron ‘Julaiha Princess Betawi’ Akan Dibungkus !!

Ricky Harun dihadirkan dalam Julaiha Princess Betawi berperan sebagai Evan yang merupakan anak dari penguhsaha kaya raya yang akan membeli tanah melalui Babe Rojali yang diperankan Jaja Mihardja. Namun sebelum bertemu Babe Rojali, Evan harus mengalami berbagai kesialan yang menimpanya.

Dengan dihadirkannya Ricky Harun dalam sinteron Julaiha Princess Betawi memang sempat membawa perubahan positif dengan naiknya rating dan sedikit bersaing denga sinteron lainnya. Namun naiknya rating itu tak berlangsung lama, hanya beberapa hari saja.

Walaupun dikabarkan sinetron yang dibintanginya Julaiha Princess Betawi akan tamat, tokoh utama Nikita Willy tak berkecil hati dan menutup harapan. Dirinya tetap berharap jika sinetron Julaiha Princess Betawi tetap menjadi sinetron yang dicintai oleh penonton. Harapan itu Nikita Willy sampaikan lewat mention akun Twitter miliknya.

Begini Komentar Nikita Willy Saat Sinetron ‘Julaiha Princess Betawi’ Akan Dibungkus

Selain sudah berusahan mendatangkan Ricky Harun, sang produser juga sudah mendatangkan Ochi Rosdiana. Akan tetapi yang sedikit aneh dalam sinteron Julaiha Princess Betawi itu malah Rifky Baweel dan Narji Cagur yang mendadak dihapus dalam episode terbarunya. Semoga saja sinetron Julaiha Princess Betawi tidak jadi dibungkus oleh SCTV.

BACA JUGA : Serial ‘Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi’ Sukses Bawa Nama Shaheer Sheikh menangi Penghargaan Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY