Radhika Madan Kenang Sikap Keras Hati Sebelum Ikut Serial Ranveer dan Ishani !

0
1218
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ranveer dan Ishani,,

Radhika Madan Kenang Sikap Keras Hati Sebelum Ikut Serial Ranveer dan Ishani !

Lensaremaja.com – Radhika Madan yang berperan sebagai Ishani dalam serial Ranveer dan Ishani. Karakter Ishani ini di gambarkan sebagai perempuan lembut dan tegar. Cobaan hidup yang bertubi – tubi ini membuat Ishani sering menangis.

Hal tersebut pun tak mudah untuk bagi Radhika Madan, selain tak memiliki latar belakang dunia akting, Radhika Madan aslinya sosok wanita yang tomboy. Sementara sebagai Ishani di Ranveer dan Ishani, Radhika Madan sering sekali beradegan menangis.

Pada Februari 2016 yang di kutip oleh Bollywood Radhika Madan ini mengatakan serial Ranveer dan Ishani ini mengibah pribadiku. Aku dulunya gadis yang berhati batu. Aku tak pernah menangis selama sembilan belas tahun dalam hidupku.

Pemeran Ishani di serial Ranveer dan Ishani ini mengatakan ibuku sampai bertanya – tanya, apakah aku memiliki emosi ? Ranveer dan Ishani membuatku menjadi sangat lembut dan juga sensitif.

Ranveer-dan-Ishani-1

Radhika Madan ini juga mengatakan Ranveer dan Ishani ini mengatakan serial Ranveer dan Ishani ini mengubah mimpi dan juga cita – citaku. Aku mendapat segalanya dari serial India ini. aku sangat berterima kasih pada semuanya.

Serial Ranveer dan Ishani ini menceritakan tentang dua teman masa kecil yaitu Ranveer Vaghela dan Ishani Parekh. Ranveer adalah seorang anak dari keluarga miskin yang jatuh cinta kepada Ishani si gadis yang terlahir menjadi anak orang kaya.

Karena minder Ranveer sendiri tak pernah mengungkapkan perasaannya kepada Ishani. Ishani ini adalah anak tiri dari pengusaha kaya Harshad Parekh dan ibunya Falguni yang merupakan ibu kandung.

Serial Ranveer dan Ishani ini menceritakan tentang sopir pengusaha kaya Harshad ini bernama kailash yang tidak lain lagi adalah ayah Ranveer dan istrinya Amba ini juga bekerja di tempat pengusaha Harshad Parekh.

Ayah dan Ibu Ranveer itu sangat setia dengan keluarga Parekh. Namun kehidupan mereka nantinya akan terbalik setelah Ranveer mengetahui kebusukan Chirag yang telah di jodohkan Ranveer sendiri untuk Ishani.

Baca juga :

Ranveer Kena Tuduhan Pemerkosaan Dalam Serial Ranveer Dan Ishani Hari Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY