Acha Septriasa Ledek Zaskia Sungkar Saat Pemer Kebersamaan dengan Irwansyah !

0
716
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Acha irwansyah love stoy

Acha Septriasa Ledek Zaskia Sungkar Saat Pemer Kebersamaan dengan Irwansyah !

Lensaremaja.com – Artis cantik bernama Acha Septriasa di satukan kembali dengan mantan kekasihnya yang bernama Irwansyah, dalam sebuah proyek film. penggemar siap – siap akan di suguhkan lagi ke Nostalgia antara Acha dan Irwansyah saat mereka main film Heart, Love Is Cinta dan Love Story.

Zaskia Sungkar yaitu istri Irwansyah ini mengumumkan jika suaminya dan Acha akan bermain di film terbaru yang bertajuk Persepsi garapan R1 Pictures. Kakak Shiren Sungkar ini pun terlihat akrab dengan Acha Septriasa.

Mereka seru – seruan dengan berfoto bareng para pemian lainnya yaitu Nirina Zubir dan Samuel Rizal. Zaskia ini juga memberikan caption thankyou for supproting #persepsithemovie anak2 capek. Coming soon Persepsi The Movie #r1pictures.

Acha Septriasa yang pernah berpacaran dengan Irwansyah pada tahun 2005 hingga benar – benar putus tahun 2008 ini tak mau kalah meramaikan serunya reuni bareng mantan kekasihnya tersebut. Mantan tunangan Ditto Rukmana ini mengupload sebuah foto berdua dengan Irwansyah di belakang meja kerja.

Acha Septriasa

Acha Septriasa dan Irwansyah pun menunjukkan ekspresi riang, sementara tangan kanan Acha mengacungkan dua jari bertanda V. Acha yang nampaknya sudah akrab dengan istri Irwansyah ini menuliskan keterangan foto, Pinjem dulu ya @zaskiasungkar15.

Tak hanya itu saja Acha Septriasa juga mengunggah foto bersama Nirina dan juga Irwansyah yang bisa bikin para penggemarnya baper. Nirina yang berada di tengah terlihat seperti menyatukan kembali mantan pasangan tersebut.

Di ketrerangan foto bertiga tersebut di beri caption bertuliskan Its a wrap for today’s shoot #surpriseproject. Dan tentunya para penggemar sudah tak sabar menantikan kelanjutan film yang bertema cinta yang sudah beberapa kali di perankan oleh mereka berdua.

Para penggemar pastinya ingin terbawa lagi oleh kisah romantis yang akan di tunjukkan oleh Acha Septriasa dan Irwansyah ini. mereka berdua akan bermain di fil Hearts, Love Is Cinta dan Love Story.

Baca juga :

Sukses Di Film AADC 2, Kini Dian Sastrowardoyo Lanjut Syuting Film Kartini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY