X
  • OnAugust 22, 2016
Categories: Indonesia

Aliando Syarief Cemburu Saat Prilly Latuconsina Didekati Teuku Rassya !

Aliando Syarief Cemburu Saat Prilly Latuconsina Didekati Teuku Rassya !

Lensaremaja.com  – Sudah bukan rahasia umum lagi jika artis cantik Prilly Latuconsina dikatitkan dengan Aliando Syarief dan memiliki hubungan spesial tak hanya sebatas kenalan atau teman. Meski keduanya tak mengakui hubungan dekat itu, tetapi tak jarang juga mereka terlihat bersama.

Namun kali ini ada yang berbeda diantara hubungan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina, dimana dikabarkan ada orang ketiga yang masuk ke dalam hubungan mereka, dia adalah Teuku Rassya.

Teuku Rassya merupakan putra pertama dari artis cantik Tamara Bleszynski yang sudah vakum dari dunia hiburan. Teuku Rassya sekarang nampak lebih akarab dengan Prilly Latuconsina disbanding dengan Aliando Syarif. Hal itu tentu membuat Aliando kurang suka, terlihat dari raut wajahnya Aliando Syarif nampak muram seperti orang cemburu dengan kedekatan Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya.

Tapi Tenang dulu buat kalian para fans jangan salah faham, kejadian Prilly Latuconsina dekat dengan Teuku Rassya hanyalah sebagian dari adegan drama musical yang berjudul “Final Love”. Dimana acara drama musical tersebut rencananya akan dijadikan salah satu bagian dari acara puncak perayaan hari ulang tahun SCTV pada tanggal 24 Agustus 2016 nanti.

Dalam acara tersebut, Prilly Latuconsina merasa bersyukur karena masih diberi kepercayaan kembali oleh pihak SCTV yang merupakan pihak pembesar namanya dalam dunia hiburan untuk dapat tampil di acara puncak HUT SCTV yang ke – 26. Tak hanya senang karna diberi kepercayaan, Prilly Latuconsina juga merasa gembira dapat beradu acting secara langsung dalam panggung drama musical dengan Aliando Syarif dan Teuku Rassya.

Dalam drama musical perayaan HUT SCTV KE-26 nantinya Prilly Latuconsina akan dikisahkan terjebak dalam kisah cinta segitiga. Dimana Prilly Latuconsina akan diperebutkan oleh dua bintang muda yang tampan Teuku Rassya dan pasangan lamanya, Aliando Syarif.

“Ya ampun aku diperebutkan dua laki-laki OMG. Enggak becanda. Itu tuh buat kepentingan drama musikal project sama mreka berdua. Ceritanya cinta segitiga jadi terlihat seperti beneran. Berarti akting kita berhasil. Kalau bisa terlihat beneran,” ungkap Prilly Latuconsina, ketika ditemui di mall Bassura, Jakarta Timur, Jumat (19/08/2016).

Sama sama meliliki wajah yang tampan, lantas siapakah yang akan dipilih oleh Prilly Latuconsina? Apakah Aliando Syarief atau Teuku Rassya ?Kita nantikan saja jawabannya dalam drama musical perayaan HUT SCTV ke – 26 yang akan diselenggarakan pada tanggal 24 Agustus 2016 nanti.

BACA JUGA : Gencarnya Promosi Prilly Latuconsina Untuk Film ‘Surat Untukmu’ Indonesia Banget !