Kerja Keras Song Joong Ki Demi Mampu Bertarung Di Descendants Of The Sun !

0
6114
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Joong Ki
Foto Song Joong Ki

Kerja Keras Song Joong Ki Demi Mampu Bertarung Di Descendants Of The Sun !

Lensaremaja.com – Aktor ganteng Song Joong Ki yang berperan sebagai Kapten Yoo Si Jin di drama Descendents of The Sun membuat para penggemar sangat histeris dengan penampilannya terbut. Song Joong Ki juga terlihat macho dan keren.

Drama Korea ini memang menjadi aksi petama Song Joong Ki sejak lepas militer. Berperan sebagai tentara, bukan menjadi hal yang buruk  Song Joong Ki. Namun pria yang di kabarkan tengah dekat dengan Song Hye Kyo ini tetap saja harus melakukan usaha kerasnya.

Saat di wawancara Song Joong Ki mengatakan ia tetap melatih fisik agar bisa beradegan laga dang baik. Di salah satu adegan, terlihat kapten Yoo Si Jin ini tengah berolahraga hingga membuat keringat mengucur deras di tubuhnya, seperti yang di lakukannya di kehidupan nyata.

Song Joong Ki mengatakan aku harus mempersiapkan diri dan bekerja keras demi adegan laga. Biasanya aku, membicarakan semua hal tentang tentang sutradara laga. Song Joong Ki pun sadar. Joong Ki juga mengatakan jika dirinya sadar adegan ini perlu usaha yang keras jadi berusaha melakukan dengan yang terbaik.

Song Joong Ki

Song Joong Ki banyak beradegan laga dengan pemeran tentara Amerika yang bernama Jordan. Song Joong Ki pun mengatakan jika saat ini sudah dekat dengan Jordan karena terlalu sering beradu fisik. Joong Ki ini mengatakan karakter lawanku Jordan. Aku jadi ekat dengan dia karena kami sering latihan bertarung bersama.

Sutradara drama kore DOTS ini menjelaskan karakter Yoo Si Jin ini di gambarkan sebagai pria yang tak terlalu besar. Untuk menjadi kuat tak perlu tubuh yang besar, kekuatan harus di sertai dengan akal untuk bisa mengalahkan musuhnya.

Setiap adegan laga yang dilakukan Song Joong Ki harus melibatkan emosi dari kapten Yoo Si Jin/ akhirnya Syuting yang di lakukan Joong Ki pun menghabiskan banyak waktu. Selain itu syutng juga sangat memperlihatkan latar belakang demi hasil yang dramatis.

Baca juga :

Meski Bukan Descendants Of The Sun Lagi, Song Hye Kyo Tetap Kasih Semangat Ke Song Joong Ki !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY