Serial India Kuch Rang Pyar Ke Aishe Bhi ‘Shaheer Sheikh’ Akan Segera Tayang Di Indonesia, Kapan ?

0
1160
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Serial India Kuch Rang Pyar Ke Aishe Bhi 'Shaheer Sheikh' Akan Segera Tayang Di Indonesia, Kapan

Serial India Kuch Rang Pyar Ke Aishe Bhi ‘Shaheer Sheikh’ Akan Segera Tayang Di Indonesia, Kapan ?

Lensaremaja.com – Berita Gembira buat para pecinta serial drama india, khususnya buat para fans berat Shaheer Sheikh, pasalnya tak akan lama lagi serial drama india Kuch Rang Pyar Ke Aishe Bhi yang dibintangi oleh Shareer Sheikh segera tayang di layar kaca Indonesia.

Serial drama india Kuch Rang Pyar Ke Aishe Bhi rencananya akan hadir di layar kaca tanah air ;ewat stasiun televisi ANTV. Di layar kaca Indonesia nantinya, serial drama Kuch Rang Pyar Ke Aishe Bhi  akan diberikan judul Dev & Sona.

Hal itu dibenarkan oleh Otis Hahijary, Managing Director ANTV yang juga mengungggah foto melalui akun instagram miliknya dengan bertuliskan Dev & Sona. Sama seperti serial yang telah sukses tayang di Indonesia Vishkanya yang diubah menjadi Vin Rana, yang diubah menjadi Putri Biru.

Bahkan Otis Hahijary juga sudah menunggah sekilas cuplikan video Kuch Rang Pyar Ke Aishe Bhi, dimana dalam keterangannya Otis mengungkapkan jika Shareer Sheikh masih aktor yang terbaik, tidak ada doa lain yang dipanjatkan untuknya selain yang terbaik.

Serial India Kuch Rang Pyar Ke Aishe Bhi 'Shaheer Sheikh' Akan Segera Tayang Di Indonesia, Kapan !

Terlihat jelas dari video dan foto yang telah diunggah oleh Otis bahwa nama Kuch Rang Pyar Ke Aishe Bhi di Indonesia nantinya dan juga bagaimana awal cerita serial Kuch Rang Pyar Ke Aishe Bhi ini.

Namun sampai dengan saat ini, belum diketahui bagaimana reaksi dari Shareer Sheikh ketika mengetahui serial drama india yang dibintanginya Kuch Rang Pyar Ke Aishe Bhi akan ditayangkan di Indonesia.

Berkat perannya menjadi bintang pada serial Kuch Rang Pyar Ke Aishe Bhi itu juga dirinya belum lama ini telah berhasil menyabet penghargaan dalam ajang bergengsi di Asiavision TV di Dubai, yang mana Shareer Sheikh berhak mendapatkan gelar Star of The Year berkat serial Kuch Rang Pyar Ke Aishe Bhi.

Sedangkan untuk jadwal penayangannya di layar kaca tananh air, belum diketahui kapan tepatnya serial Dev & Sona akan teyang. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

BACA JUGA : Selamat Ya. .Shaheer Sheikh Sukses Raih Penghargaan Asiavision Tv di Dubai !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY