Foto Ini Jadi Bukti Raffi Ahmad Belikan Mobil Mewah Untuk Ayu Ting Ting ?

0
23218
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Foto Ini Jadi Bukti Raffi Ahmad Belikan Mobil Mewah Untuk Ayu Ting Ting !

Foto Ini Jadi Bukti Raffi Ahmad Belikan Mobil Mewah Untuk Ayu Ting Ting ?

Lensaremaja.com – Semakin gencar dikabarkan, kedekatan antara presenter cakep Raffi Ahmad dengan pedangdut cantik Ayu Ting Ting. Hal itu tentunya menjadi kabar yang tak sedap bagi pasangan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Masih belum reda isu tentang liburan bersama ke Amsterdam – Belanda, baru baru ini Raffi Ahmad digosipkan telah membelikan mobil mewah untuk Ayu Ting Ting. Bahkan dari kabar yang beredar Raffi Ahmad telah membelikan mobil Mini Cooper produksi British Motor Corporation yang seharga berkisar antara 500 juta sampai dengan 700 juta rupiah lebih.

raffi-belikan-ayu-ting-ting-mobilFoto Ini Jadi Bukti Raffi Ahmad Belikan Mobil Mewah Untuk Ayu Ting Ting

Seperti yang diketahui, mobil mini cooper tersebut memiliki bentuk yang unik dan memiliki ukuran desain yang kecil membuatnya berdeda dengan mobil premium di kelasnya. Dimana mobil tersebut juga terlihat terparkir di halaman rumah pelantun lagu Sambalado itu di Kota Depok, Jawa Barat. Sedangkan selama ini Ayu Ting Ting hanya sering dikenal dengan mengendarai mobil Toyota Alphard warna putih multi purpose van.

Kabar tak sedap tersebut bermula dari sebuah foto unggahan Raffi Ahmad sedang berada di dalam showroom mobil. Menurut akun @thalifah yang mengunggah foto tersebut menuliskan dalam keterangan foto jika Raffi Ahmad sedang memiliih milih warna mobil. Meskipun Raffi Ahmad langsung menampik kabar tersebut, namun para netizen masih merasa kasihan dengan keadaan Nagita Slavina yang seakan diselingkuhi dan tidak diperhatikan.

Kasian Gigi.trllu percaya jdinya bgini.udah di kadalin msh aja baik ama ayu dan raffi,” tulis akun @anindya_ra****1617. “Anak istri d tinggal kerja siang malam…anak ultah minta endorse…trus uangnya buat japok,” sahut akun @tiara***d.

Foto Ini Jadi Bukti Raffi Ahmad Belikan Mobil Mewah Untuk Ayu Ting Ting !!

Bukti mobil mini cooper tersebut juga dilihat dari postingan salah satu anggota keluarga Ayu Ting Ting yang memperlihatkan dirinya selfie dengan putrinya Bilqis didepan halaman rumah mereka. Namun ketika dikonfirmasi saudara ayu ting ting tersebut membantah jika itu adalah mobil dari Ayu Ting Ting, tetapi itu adalah mobil orang yang sedang parker di depan halamannya.

baca juga : Dianggap Cuma Bikin Sensasi, Jessica Iskandar Unfollow Ayu Ting Ting Lagi ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY