Lagi Lagi Aurel Hermansyah Diledek Mirip Kylie Jenner Saat Pamer Foto Ini !

0
1188
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aurel Hermansyah,,

Lagi Lagi Aurel Hermansyah Diledek Mirip Kylie Jenner Saat Pamer Foto Ini !

Lensaremaja.com – Lagi – lagi kabar datang dari putri Anang Hermansyah, yaitu Aurel Hermansyah. Putri pertama dari pernikahan Anang Hermansyah dengan Krisdayanti ini ternyata mengidolakan Kylie Jenner.

Sampai – sampai Aurel Hermansyah ini bergaya bvusana mengikuti style busana Kylie Jenner. Tak hanya itu saja, Aurel  ini juga terobsesi ingin ramping dan juga seksi seperti Kylie Jenner.

Ini nampak saat Aurel hermansyah mengupload sebuah foto di Pusat Penelitian Kopi dan Kakao di kampung halaman ayahnya yaitu di Jember. Di foto yang telah di unggah Aurel, nampak ia sedang mengenakan celana jeans pendek dan kaos bergaris berwarna hitam putih tersebut.

Gadis yang semakin langsing ini nampak seksi kala bersandar di pohon dengan raut wajah seperti menikmati udara dan bermandikan cahaya matahari.

“Yaa ampun si loli cantik banget..keren bgt..fotogenic skali..seksi bgt..seksi klo pose..mukanya jg seksi..kulitny seksi eksotis..pokokny mah cantik n seksi lah,” seru fans. “Body goal Kece,” seru yang lainnya.

Aurel Hermansyah
©Aurel Hermansyah

Namun sayangnya penampilan Aurel Hermansyah ini gagal membuat semua netter terkesan. Justru sebagian netter malah meledek jika Aurel yang dari gaya rambut sampai baju juga meniru sosok Kyline Jenner.

Salah satu netter juga ada yang menyesal dengan menuliskan layu sebelum berkembang, dewasa sebelum waktunya. Netter yang lainnya juga menuliskan Kylie Jember hahaha.

Memang Aurel Hermansyah ini selalu mencuri perhatian para netizen di kalangan dunia maya. Seperti yang belum – belum ini di kabarkan Aurel telah menjadi seorang DJ. Dan hal tersebut pun di sesalkan oleh para netter karena sebagai anak Anggota dewan Aurel tak pantas untuk menjadi seorang DJ, karena seorang DJ selalu di kaitkan dengan tempat malam orang dewasa.

Tak hanya itu saja, Aurel juga pernah di kabarkan jika dirinya akan di jodohkan dengan Al Ghazali putra dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang pertama. Hal tersebut netter menganggap mereka sudah berprofesi sama – sama menjadi seorang DJ.

Baca juga :

Bukan Diluar Negeri, Ini Lho Kampus Aurel Hermansyah !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY