Luna Maya Sindir Raffi Ahmad Soal Mini Cooper, Nagita Slavina Jadi Salah Tingkah !

0
24611
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad

Luna Maya Sindir Raffi Ahmad Soal Mini Cooper, Nagita Slavina Jadi Salah Tingkah !

Lensaremaja.com – Sekali mendapatkan isu miring yang tak enak, Rumah Tangga artis papan atas bernama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini pun terus mendapatkan serangan. Mengingat Raffi ini masih bekerja bersama dengan Ayu Ting Ting dalam satu proyek.

Isu miring tentang perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting pun terus menyeruak. Setelah jabar jalan – jalan berlibur ke Belanda dan Tagihan telpon Raffi Ahmad yang membludag demi Ayu Ting Ting.

Kemudian muncul juga isu tentang mobil baru Ayu Ting Ting yang bermerk Mini Cooper ini adalah pemberian Raffi Ahmad. Tak pelak, gosip tentang pemberian Mobil Mini Cooper Raffi Untuk Ayu Ting Ting ini menjadi gurauan Luna Maya dalam segmen acara Rumah Mama Amy.

Dalam Segmen acara Rumah Mama Amy, Raffi Ahmad di tugaskan untuk menghubungi Luna Maya untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Raffi pun menanyakan apa harapan Luna Maya di Ulang Tahunnya di tahun ini.

Luna Maya
©Raffi Ahmad-Luna Maya

Namun anehnya Luna Maya malah meminta hadiah berupa Mini Cooper sama seperti isu yang telah beredar tentang hadian Raffi yang di berikan kepada Ayu Ting Ting tersebut.

Saat itu Raffi Ahmad pun bertanya dengan mengatakan Apa sih harapannya di ulang tahun ini. Luna Maya pun langsung menjawab dengan mengatakan Harapannya, Raffi tahun ini ngasih kado. Soalnya ini udah ketiga atau keempat ya?

Luna Maya pun mengatakan Mini Cooper satu gitu, kirim ke saya. Menanggapi permintaan Luna Maya, Tiba – tiba Nagita Slavina pun langsung menjawab dengan mengatakan Mini Cooper, iyah tenang saja nanti semuanya dapet.

Istri Raffi Ahmad ini bertanya lagi dengan mengatakan Bisa, bisa mau berapa ? Melihat gelagat yang di tunjukkan oleh Nagita Slavina tentang permintaan hadiah Luna Maya kepada Raffi Ahmad ini, sepertinya ibu yang melahirkan Rafathar tersebut mulai meredang.

Namun ibu satu anak ang sering di sapa Gigi ini bisa menyembunyikan emosinya dengan senyuman manisnya.

Baca juga :

Foto Ini Jadi Bukti Raffi Ahmad Belikan Mobil Mewah Untuk Ayu Ting Ting ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here