Thapki Kena Hukuman Diberi Kalung Sapi Oleh Mertua Dalam Serial Thapki Episode 41 Hari ini !

    0
    3003
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Thapki Kena Hukuman Diberi Kalung Sapi Oleh Mertua Dalam Serial Thapki Episode 41 Hari ini !
    ©Youtube Screenshoot @Thapki

    Thapki Kena Hukuman Diberi Kalung Sapi Oleh Mertua Dalam Serial Thapki Episode 41 Hari ini !

    Lensaremaja.com – Dalam lanjutan kisah seru serial drama India Thapki Hari Ini Episode 41 mengisahkan tentang hukuman yang diberikan kepada Thapki dari mertuanya berupa kalung sapi yang besar untuk dipakainya. Untuk lebih lengkapnya langsung saja kita simak sedikit cuplikannya berikut ini.

    Dhruv dan Shraddha mengajak Bihan dan Thapki untuk berbelanja bersama, Dhruv senang dengan pilihan sandal yang dipilih oleh Shraddha calon istrinya. Lantaran gelap, Shraddha tak sengaja menginjak kaki dari Thapki, Bihan pun langsung memarahi Shraddha yang menginjak kaki Thapki. Akan tetapi Thapki malah melarang Bihan untuk tidak memarahi Shraddha, Bihan pun merasa kesal dengan Thapki.

    Vasundra merasa senang dengan melihat Thapki yang berbicara gagap kepada Shraddha, Badki dan Chutki kena marah Vasundra lantaran menonton video dengan keras. Berniat menyelamatkan sapi, Thapki malah terjatuh, Bihan pun datang membantu Thapki yang terjatuh.

    Shraddha menyidir apakah Thapki berniat untuk bunuh diri, Nenek yang mendengar sindiran itu langsung marah kepada Shraddha. Vasundra yang berniat mengerjai Thapki menyuruh Thapki untuk memakai kalung lonceng milik sapi di leher Thapki dengan alasan agar Thapki sembuh suaranya kembali normal dan tidak gagap lagi.

    Thapki Kena Hukuman Diberi Kalung Sapi Oleh Mertua Dalam Serial Thapki Episode 41 Hari ini
    ©Youtube Screenshoot @Thapki

    Melihat perlakuan Vasundra tersebut, keluarga dari Pandey tak setuju jika Thapki harus memakai kalung lonceng milik sapi, mereka merasa jika itu perlakuan yang tidak baik dan tidak ada dalam aturan adat. Namun Shraddha dan Vasundra tetap berusaha meyakinkan anggota keluarga yang lainnya.

    Thapki sebagai menantu yang bersifat penurut, akhirnya menuruti perkataan mertuanya tersebut. Bihan yang mengetahui hal tersebut langsung marah, dia bertanya kepada Thapki kenapa dirinya mau mengenakan kalung lonceng sapi, karena menurut Bihan itu tidak benar adanya jika berbicara gagap akan sembuh dengan memakai kalung lonceng sapi.

    Ketika Krishnakanth mengajak pulang Thapki, dirinya kaget melihat kalung lonceng sapi yang dikenakan oleh Thapki. Tetapi Thapki hanya diam, dan Krisnakanth bertambah kaget ketika mengehtahui Thapki tak bisa berbicara.

    BACA JUGA : Thapki Episode 39 Hari Ini Sabtu 27 Agustus 2016 : Druv Ragu Melakukan Pertunangan, Shradda Mabuk Dan Berulah !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY