Makin Serius, Jeje Govinda Dan Syahnaz Sadiqah Sampai Sampai Sudah Buka Rekening Bersama !

0
656
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Makin Serius, Jeje Govinda Dan Syahnaz Sadiqah Sampai Sampai Sudah Buka Rekening Bersama
©Instagram @ritchiismail

Makin Serius, Jeje Govinda Dan Syahnaz Sadiqah Sampai Sampai Sudah Buka Rekening Bersama !

Lensaremaja.com – Baru baru ini pasangan serasi Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah dikabarkan tengah menjalani prosesi foto pre wedding dengan busana rapi dan anggun, namun hal tersebut dibantah oleh Jeje Govinda, menurut drummers band Govinda itu foto dirinya dengan kekasihnya tersebut hanya foto seperti pemotretan biasa dan bukan merupakan foto pre wedding.

Meski membantah soal foto mirip pre wedding tersebut, hubungan Jeje Govinda Dan Syahnaz Sadiqah kini diketahui semakin serius. Hal itu terbukti dengan Jeje Govinda Dan Syahnaz Sadiqah sudah membuka rekening bersama yang nantinya digunakan untuk masa depan mereka bersama.

Ketika ditanya pada salah satu tayangan ‘Go Spot’ hari senin (29/8/2016) Jeje Govinda mengungkapkan memang benar sudah membuat rekening bersama dengan adik Raffi Ahmad tersebut. Rencananya kedepan tabungan itu digunakan untuk nabung bareng bareng.

Makin Serius, Jeje Govinda Dan Syahnaz Sadiqah Sampai Sampai Sudah Buka Rekening Bersama !
©Instagram @ritchiismail

Akan tetapi tersnyata jumlah dari isi rekening bersama Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah itu hingga kini masih tetap nominalnya alias tidak bertambah sama sekali, dan malah berkurang dengan potongan dari bank. Pasalnya semenjak dibuatnya tabungan bersama tersebut Jeje Govinda Dan Syahnaz Sadiqah hanya rajin menabung di awal pembuatannya saja, hal itu sedikit membuat Syahnaz Sadiqah merasa gemas.

“Itu rekening, pertama dia bilang kan, ‘oke, tiap bulan kita masukin ke situ, enggak usah gede-gede’, Tapi itu cuma di bulan pertama. Setelah itu rekeningnya enggak bertambah.” ungkap Syahnaz dengan agak gemas kepada Jeje Govinda.

Rencana jauhnya rekening bersama itu akan digunakan Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah untuk membangun rumah ketika sudah berkeluarga nantinya. Bahkan Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah juga sudah memiliki rancangan desain rumah sendiri sendiri.

Jeje Govinda sebagai seorang lelaki yang suka olahraga mengaku terinspirasi dengan rumah pelawak Denny Cagur yang memiliki lapangan basket di belakang halaman rumah. Selebihnya Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah mengidamkan rumah yang simple dan minimalis, yang terpenting keluarga nantinya dapat betah dan nyaman tinggal dirumah.

baca juga : Belum Punya Rencana Nikah, Jeje Govinda Bantah Foto Prewed dengan Syahnaz Sadiqah !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY