Aliando Syarief Tak Suka Dengan Fans Baper !

0
308
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aliando Syarief,,

Aliando Syarief Tak Suka Dengan Fans Baper !

Lensaremaja.com – Sebagai seorang artis dan juga pesinetron yang namanya tengah melejit ini bernama Aliando Syarief dan mempunyai banyak penggemar. Bahkan saat jumpa fans, dia pun kerap kewalahan.

Namun ternyata Aliando Syarief ini tak terlalu suka dengan fans yang terlalu terbawa perasaan atau baper. Beberapa fans pun sering baper jika Aliando melakukan syuting dengan lawan mainnya wanita.

Pada fans ini kerap memberikan komentar negatif pada lawan main aktor tampan yang juga pernah memerankan di sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini. Baru – baru ini Aliando mengatakan Apalagi fans yang suka nge-Bully . saya enggak suka fans yang suka baperan gitu.

Manurut Aliando Syarief apa yang terjadi di depan kamera tersebut adalah pekerjaan dan fans haru mengerti akan profesinya sebagai pekerja seni, khususnya sinetron dan juga film layar lebar.

Pada penggemarnya juga masih kerap menghubungkan dirinya dengan artis dan juga penanyi yang muda dan juga cantik Prilly Latuconsia yang di anggap memiliki hubungan yang spesial diantara mereka berdua.

Aliando Syarief
©Aliando Syarief

Meskipun mereka sudah beberaoa kali membantahnya, Saat itu dia menikmati kesendiriannya. Di singgung tentang jodoh Aliando pun memilih menyerahkan masalah tersebut kepada Sang Maha Pencipta.

Aliando Syarief Bahkan juga memiliki sinetron yaitu bernama Mini seri, Mini seri Aliando Love Series ini pun sudah memiliki empat judul mini seri yang pertama Ada Betapa Aku Mencintaimu, Kutukan Cinta Sang Bintang, Music Is Love dan yang keempay ini masih di tunggu – tunggu para penggemarnya.

Mini seri yang pertama Aliando pun di pasangkan dengan Prilly Latuconsina, yang kedua Aliando bermain dengan Michelle Ziudith dan yang ketiga ada Aliando dengan Kelsea Dressler. Mini seri Aliando yang keempat ini berjudul Detak Cinta.

Detak Cinta ini Aliando Syarief akan di pasangkan dengan Jessica Mila. Dalam mini seri yang keempat ini menceritakan Aliando yang akan kecelakaan dan akan memakai kursi roda. Buat pata fans dan penggemar Aliando jangan lupa tonton mini seri Aliando Love Series.

Baca juga :

Super Series Aliando Syarief, Detak Cinta Bersama Jessica Mila yang Akan Segera Tayang Di SCTV !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY