Eks SNSD Jessica Jung Banjir Kritikan Saat Tampil Sebagai Host Beauty Bible, Mengapa?

0
1155
Share on Facebook
Tweet on Twitter
jessica1

Eks SNSD Jessica Jung Banjir Kritikan Saat Tampil Sebagai Host Beauty Bible, Mengapa?

lensaremaja.com-Jessica jung lebih sering beraktivitas di luar korea selatan sejak keluar dari grup Girls Generation atau SNSD. Jessica Jung sekarang sibuk mempromosikan bisnis fashion miliknya sendiri di negara tiongkok dan beberapa negara lain.

Namun, akhir – akhir ini mantan personel SNSD sering terlihat berada di Korea. Jessica terlihat tampil mengisi sebagai pembawa acara di acara Beauty Bible. Setelah di keluarkan dari grup SNSD ini pertama kalinya Jessica muncul di negeri Kimchi tersebut.

Para netizen menyindir Jessica, dengan penampilan Jessica di negara tersebut mendapat reaksi yang negatif dari netizen di negeri gingseng tersebut.

Salah satu netizen menyindir seperti di lansir dari Koreaboo dengan mengatalkan Dia hanya posting di Weibo dan bertindak seperti tidak akan kembali ke Korea lagi dan lihat sekarang, dia kembali.

jessica

Netizen yang lain juga mengatakan hubungan telah terputus sejak dia mennggalkan SNSD. Netizen yang lain lagi mengakatan Korea, lihat dia sekarang. Nasihat kecantikan dari seseorang yang melakukan operasi plastik. Lihat betapa putus asanya dia.

Jessica jung saat ini bukan Cuma sibuk dengan bisnis fashionnya namun dia juga sedang disibukkan dengan persiapan Comeback dalam industri musik. Kabar gembira kembalinyta Jessica Jung mantab personel SNSD ini di sambut oleh para penggemarnya.

Jessica jung juga berbicara mengenai passion dan tanggung jawabnya terhadap bisnis barunya BLANC & ECLARE. Jessica juga bahagia bisa membagi ilmu tentang gay fashionnya ke orang lain.

Jessica jung berjanji akan kembali ke atas panggung secepat mungkin. Namun sayangnya tak semua orang senang dengan janji Jessica jung untuk kembali bernyanyi. Netizen di korea menanggapi dengan sinis rencana yang akan dilakukan Jessica jung.

Netizen mengucapkan jika maksudmu di panggung tiongkok? Kamu hanya perlu tampil di ataspanggung untuk mempromosikan bisnismu. Tak heran anggota Girls Generation atau SNSD dan SM Entertainment tak bisa menerimanya. Artikel yang bilang dirimu bekonsultasi dengan lembaga hukum di tiongkok karena dirimu merasa di khianati perlahan mulai terbukti.

Baca juga :

Tak Hanya Super Junior, Kai EXO Terlupakan Oleh Personel Dan Manajer Lantaran Banyaknya Anggota !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY