Sinopsis Anak Jalanan Episode 590 – 591 Kamis 1 September 2016 : Reva Mengikuti Ospek Di Kampusnya, Raya Mondy cs Mengetahui Niat Jahat Bella !

0
3648
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan,,

Sinopsis Anak Jalanan Episode 590 – 591 Kamis 1 September 2016 : Reva Mengikuti Ospek Di Kampusnya, Raya Mondy cs Mengetahui Niat Jahat Bella !

Lensaremaja.com – Saat itu Alex datang ke rumah iyan dan Iyan juga menghubungi Haykal untuk datang. Alex ternyata mengatakan jika dia sayang dan cinta sama Adriana. Alex pun meminta bantuan kepada iyan dan haykal untuk pura – pura berantem untuk membela Adriana.

Sinopsis Anak Jalanan Sedangkan Reva sedang mempersiapkan untuk mengikuti ospek di kampus. Saat turun Reva pun di kasih bunga oleh pak satpam dan satpam tersebut mengatakan jika bunga tersebut dari hotel tempat boy menginap.

Sedangkan Iyan, Haykal, Raya cs pun berangkat ke kampus untuk mengikuti ospek dengan berangkat bersama menggunakan angkot iyan yang menyetir Dado.

Sinopsis Anak Jalanan Sedangkat Reva pun mengikuti ospek dengan meminta tanda tangan ke semua panitia ospek tersebut. Namun dado dan yang lainnya pun ingin berangkat duluan namun Mondy ingin menunggu Bella namun Iyan dan yang lainnya pun berangkat duluan karena dado akan telat kerja.

Kemudian Iyan pun video call dengan Boy dan mendukung Boy harus fokus dan iyan cs pun memberikan semangat untuk Boy. Sementara Bella yang sedang menunggu di lapangan Bola pun menghubungi Om wardana dan bocin yang mengetahui bella tersebut pun langsung menghubungi Raya untuk mengatakan jika Bella itu adalah ular.

Anak Jalanan1
©Sinopsis Anak Jalanan

Sinopsis Anak Jalanan sementara Bella pun akhirnya naik angkot sendirian. Dan saat anak anak AJ yang lainnya sudah memakai atribut untuk ospek mereka pun melihat Bella dan Mondy mengajak Bella untuk bergabung dengan yang lainnya.

Mondy dan Raya cs yang mengetahui niat busuk Bella pun berpura – pura untuk baik dengannya dan Melly pun mengerjai Bella, denga memberikan sesuatu ke kepala bella. Sedangkan di kampus Melly cs ini pun kakak seniornya menyuruh mahasiswa baru untuk meminta tanda tangan sebanyak – banyaknya.

Sinopsis Anak Jalanan Sementara Adriana ingin mengatakan jika dirinya adalah mantan pacar Boy kepada Bei namun tak jadi karena takut dengan ancaman Iyan semalam. Adriana pun menghubungi alex dan alex mengatakan jika sebaiknya bertemu langsung dengan Iyan dan Haykal.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan 1 September 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 2 September 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan Episode 589 Rabu 31 Agustus 2016 : Reva Datang Ke Tempat Boy Menginap, Reva Berikan Kiss Kepada Boy !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY