Kyuhyun Angkat Bicara Saat MC Radio Star Hebohkan Chen EXO Jadi Bintang Tamu !!

0
3540
Share on Facebook
Tweet on Twitter
KyuhyunSuju1

Kyuhyun Angkat Bicara Saat MC Radio Star Hebohkan Chen EXO Jadi Bintang Tamu !!

lensaremaja.comKyuhyun Super Junior mengatakan mengapa Chen EXO bisa hadir di program acara Radio Staryang di bawakan olehnya. Posisi Chen sebenarnya dipersiapkan untuk Slucu. Biasanya yang di panggil sebagai tamu dalam berbagai program TV adalah Suho.

Namun kali ini yang mempunyai kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya dalam sebuah program tv adalah Chen. Para MC seperti Kim Gu Ra bertanya-tanya saat tahu jika yang hadir dalm acara Radio Star adalah Chen.

Bahkan kim Gu Ra, mengucapkan bahwa Suho tidaklah cocok untuk variety show karena tidak bisa melucu. Maka dari itu Kim Gu Ra sangat senang dengan kehadiran Chen di acara itu.

Kim Gu Ra mengatakan, apakah agensi mu tahu jika Suho tidak lucu. Yoon Jong Shin yang merupakan MC lainnya ikutan mengatakan, Kim Gu Ra sangat gencar mengatakan ke produser kalau Suho tidak lucu.

Personel Super Junior Kyuhyun angkat bicara pada topik ini dan mengatakan mengapa bukan suho yang hadir dalam acara Radio Star.

chen

Kyuhyun mengatakan, jika ketika menejemen agensinya bingung untuk memilih siapa yang akan menghadiri acara di radio star. Suho ditunjuk pertama yang di suruh menghadiri acara di radio star namun di ubah menjadi chen yang akan menghadirinya.

Namun kyuhyun tidakmenjelaskan lebih jelas, mengapa akhirnya chen yang di suruh menghadiri acara di Radio Star. Mungkin jika pembicaraan tersebut di lanjutkan, maka akan membuat para netizen heboh dengan kabar tersebut.

Nama asli chen adalah Kim Jong Dae kelahiran 21 September 1992 di Korea Selatan. Pada tanggal 29 Desember 2011 SM mereveal member ke-4 EXO, chen. Chen ini memiliki vokal yang kuat dan cukup tinggi.

Chen mengatakan bahwa kris adalah pemimpin yang sangat adil. Namun pada awalnya orang tua chen tidak mendukungnya, ketika mereka tahu bahwa ia akan menjadi penyanyi di bawah SM Entertainment orang tua chen mengubah pikirannya yang sebelumnya tidak mengijinkan.

 Bava juga :

Tak Hanya Super Junior, Kai EXO Terlupakan Oleh Personel Dan Manajer Lantaran Banyaknya Anggota !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here