Bikin Stefan William Klepek-Klepek, Cowok Mana yang Nggak Kepincut Dengan Celine Evangelista ?

0
5248
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bikin Stefan William Klepek-Klepek, Cowok Mana yang Nggak Kepincut Dengan Celine Evangelista !
©Foto Celine Evangelista

Bikin Stefan William Klepek-Klepek, Cowok Mana yang Nggak Kepincut Dengan Celine Evangelista ?

Lensaremaja.com – Setelah sekian lama bungkam mengenai hubungannya dengan Celine Evangelista, kini akhirnya Stefan William berani membuka suara. Hal itu mungkin dikarenakan Stefan William mulai gerah dengan pemberitaan dirinya dengan Celine Evangelista.

Pria tampan pemeran Boy dalam sinetron Anak Jalanan itu akhirnya mengungkapkan secara resmi bahwa dirinya menjalin hubungan dengan artis cantik Celine Evangelista. Stefan William sendiri mengakui bahwa dirinya resmi menyandang status berpacaran dengan Celine Evangelista semenjak bulan Mei 2016 lalu.

Ketika ditanya soal keseriusan hubungannya, Stefan William mengaku juga telah serius menjalin hubungannya dengan ibu 2 anak tersebut. “Kalau ditanya serius, ya saya memang serius sama Celine. Cuma kapannya (nikah) saya belum tahu tapi serius,” ungkap mantan kekasih Natasha Wilona tersebut.

Bikin Stefan William Klepek-Klepek, Cowok Mana yang Nggak Kepincut Dengan Celine Evangelista
©Foto Instagram @Celine Evangelista

Mungkin banyak para pecinta dunia panggung hiburan yang masih bertanya tanya, sebenarnya atas dasar apakah Stefan William bisa dibuat klepek klepek sama pesinetron berusia 24 tahun itu ? Mungkin berikut sedikit informasi mengenai Celine Evangelista yang sukses bikin klepek klepek Stefan William.

Yang pertama, layaknya kebanyakan kaum adam, kemungkinan besar Stefan William jatuh hati kepada janda 2 anak itu lantaran ia memiliki wajah yang cantik dan badan yang seksi. Celine Evangelista memang memiliki wajah keturunan bule yang cantik dan juga menawan, tanpa riasan make-up pun banyak yang bilang jika Celine Evangelista masih saja terlihat menggoda.

Bikin Stefan William Klepek-Klepek, Cowok Mana yang Nggak Kepincut Dengan Celine Evangelista !!
©Foto Instagram @Celine Evangelista

Tak hanya memiliki wajah yang menawan saja, Celine Evangelista juga memiliki tubuh nan seksi yang pastinya bikin kaum hawa tergoda, tubuh ideal yang banyak diirikan oleh para wanita. Nah, siapa juga sih yang tak akan klepek klepek pada pemain sinetron Asisten Rumah Tnagga itu ?

Selanjutnya Celine Evangelista dikenal memiliki bakat yang bagus dalam dunia akting, tak hanya mengandalkan kecantikan wajah saja, Celine Evangelista juga memiliki bakat berakting yang mempuni terutama sebagai tokoh antagonis. Namun akhir akhir ini Celine Evangelista dipercaya juga memerankan sosok protagonist yang juga mampu diperankannya dengan baik.

Bukan sekedar soal bakat saja, ternyata Celine Evangelista juga merupakan tipe wanita pekerja keras. Hal itu dapat dilihat dari kondisinya sekarang ini. meski dirinya menjadi single parents tanpa suami, ia masih tetap bekerja keras demi kahidupan dirinya beserta kedua putrinya.

Bikin Stefan William Klepek-Klepek, Cowok Mana yang Nggak Kepincut Dengan Celine Evangelista ?
©Foto Instagram @Celine Evangelista

Ditambah lagi sesibuk apapun Celine Evangelista masih juga menyempatkan untuk merawat buah hatinya hasil pernikahannya dengan Dirly Idol. Mungkin sikap penyayang dari Celine Evangelista iniliah yang membuat Stefan William klepek-klepek. Celine Evangelista juga sangat peduli dengan anak anak yang ada di sekitarnya. Dengan sikapnya yang lembut tersebut tentu makin membuat Stefan William nyaman bukan dengan Celine Evangelista.

BACA JUGA : Stefan William Ngaku Kenalan, PDKT Dan Langsung Pacaran Dengan Celine Evangelista Di Bulan Mei !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY