Status Gatot Brajamusti Dinaikkan Jadi Tersangka Senjata Api Ilegal !

0
265
Share on Facebook
Tweet on Twitter
gatot-brajamusti
Copyright ©sangkuriangnews

Status Gatot Brajamusti Dinaikkan Jadi Tersangka Senjata Api Ilegal !

Lensaremaja.com – Sudah jatuh tertimpa tangga. Peribahasa tersebut mungkin tepat untuk menggambarkan kondisi Gatot Brajamusti saat ini. Tak hanya tersandung karena kasus obat – obatan terlarang saja.

Namun pria yang berprofesi sebagai guru spiritual ini juga terbelit kasus kepemilikan senjata api ilegal. Saat ini Polisi telah menaikkan status Gatot Brajamustiini sebagai tersangka kepemilikan senjata api ilegal.

Pada Kamis 8 September 2016 Kanit 4 Subdit Resmob, Kompol Teuku Arsya Kadafi di Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan ini mengatakan Untuk saat ini terhadap saudara Gatot sudah kami naikkan statusnya sebagai tersangka terkait kepemilikan atau dalam kekuasaannya senjata api yang diduga ilegal‎ dan kami sudah periksa.

Kini Polisi pun pihak yang berwajib pun terus mengembangkan kasus kepemilikan senjata api ilegal yang di miliki oleh Gatot Brajamusti. Penyidik pun masih menguak adanya dugaan tersangka lain yang telah menyuplai senjata ilegal tersebut kepada Gatot.

gatot-brajamusti
Copyright ©satuberita.top

Kompol Teuku Arsya Kadafi pun mengatakan Kami masih mengambil keterangan saksi, melengkapi berkas. Kemudian kami juga akan mencari keterangan untuk mengembangkan lebih lanjut, apakah ada tersangka lain dalam perkara ini.

Sedikitnya polisi telah memeriksa lia orang yang di duga menjadi saksi terkait kasus senjata api ilegal yang dimiliki Gatot Brajamusti. Sedangkan nama Artis yang pernah menjadi murid Gatot Brajamusti ini adalah Elma Theana.

Elma pun tak luput dari pemeriksaan penyidik guna mendapatkan titik terang dari permasalah semua ini. Kompol Teuku Arsya Kadafi pun juga mengatakan jika

Saksi yang sudah diperiksa penyidik lima‎ orang. Yang jelas orang-orang tersebut memiliki hubungan cukup dekat dengan Gatot, Mereka mengetahui atau pernah melihat senjata api tersebut. Sekarang ini kami sedang periksa ET.

Gatot Brajamusti ini di tangkap karena Kasus obat – obatan terlarang dan juga kepemilikan senjata api yang ilegal. Namun kini penyidik mesih melanjutkan pemeriksaan untuk menyelesaikan kasus Gatot Brajamusti yang sebagai guru spiritual tersebut.

Baca juga :

Begini Komentar Elma Theana Soal Makanan Jin Dari Aa Gatot Brajamusti !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY