Victoria F(x) Bantah Rumor Pacaran DEngan Aktor China Dan mengaku Masih Jomblo !

0
1209
Share on Facebook
Tweet on Twitter
fx-victoria
Copyright ©sidomi

Victoria F(x) Bantah Rumor Pacaran DEngan Aktor China Dan mengaku Masih Jomblo !

Lensaremaja.com – Gara – gara beradu akting di drama China, Victoria F(x) ini terus – terusan di kabarkan dengan aktor muda Negeri Tirai Bambu, Yang yang. Setelah sempat tak menghiraukan kabar tersebut, leader f(x) ini akhirnya memberikan klarifikasi tentang kabar tersebut.

Pada Kamis 8 September saat dilansir oleh Soompi ini pun Victoria F(x) mengatakan Aku saat ini single. Aku tahu situasiku sendiri. Aku menolak untuk menjadi bagian dari manipulasi media. Sebelumnya juga dirinya mengatakan jika tak mau – mau lagi dengan kabartak berdasar yang telah menyeret namanya tersebut.

Pelantun Four Walls ini pun menyatakan tak akan peduli lagi pada mereka yang tak memahaminya sama sekali. Victoria F(x) ini pun mengatakan Hidup itu singkat dan tak ada cukup waktu untuk menyebarkan kebahagiaan. Kupikir, memalukan sekali membuang-buang waktu berharga kita untuk hal tak atau orang-orang tak berguna.

Victoria F(x) ini juga mengatakan jika seseorang yang mengerti kamu, tak akan meminta pengertianmu dan seseorang yang tak mengerti kamu, tak butuh pengertianmu. “Selama orang-orang bahagia, aku bahagia.

victoria-f-x
Copyright ©Soompi

Insiden ini pun telah mencemarkan nama baik Victoria F(x) dan reputasinya, dirinya secara mental pun sakit. Namun tak hanya itu saja, dari pihak Label juga mengancam tindakan hukum jika serangan komentar tersebut masih bermunculan.

Pihak Victoria F(x) pun sedang menjalani pengumpulan bukti dan penyelidikan dengan bantuan sebuah firma hukum. Jika fitnah tumbuh dan dari pihak, kita pasti akan mengambil langkah jalur hukum yang di perlukan untuk melindungi hak artis kita dan kepentingan.

Kabar kedekatan Victoria F(x) dan Aktor China Yang Yang ini pun menuai kontroversi dan banyak dari netizen yang membeludak komentar yang di berikan kepada Fictoria dengan kata – kata yang tak sopan dan masalah ini pun tak dianggap biasa saja dan Victoria F(x) pun akan di laporkan ke pihak yang berwajib.

Baca juga :

Kemarahan Fans Masih Belum Reda Saat Foto Kencan Kai EXO dan Krystal F(x) Beredar Luas !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY