Romansa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Dalam Descendants Of The Sun Sabet 3 Penghargaan Di Seoul Drama Awards 2016 !

0
2872
Share on Facebook
Tweet on Twitter
descendants-of-the-sun
Copyright ©viki

Romansa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Dalam Descendants Of The Sun Sabet 3 Penghargaan Di Seoul Drama Awards 2016 !

Lensaremaja.com – Drama yang sudah tamat dan masih tetap populer yaitu Drama Korea Descendants of The Sun ini berhasil membuktikan kepopularitasnya dengan membawa pulag tiba penghargaan sekaligus.

Drama Korea Descendants of The Sun ini mendapatkan tiga penghargaan dalam ajang penghargaan yang bergengsi dalam Seoul Drama Awards 2016. Pada Kamis 8 September 2016 kemarin pada acara penghargaan Seoul Drama Awards 2016 yang di gelar di KBS Hall tersebut.

Pertama drama ini berhasil di nobatkan sebagai pemenang dan meraih penghargaan pada kategori Excellents Korean Drama. Yang kedua di susul dengan penghargaan yang telah di raih pada sountrack Descendants of The Sun.

Gummy pun yang telah membawakan lagu yang berjudul You Are My Everything dimana lagu yang ini berhadil memenangkan kategori Outstanding Korea Drama OST. Namun terakhir ini adalah penghargaan untuk kategori Outstanding Korean Actor yang di terima oleh Song Joong Ki pemeran Kapten Yoo Shi Jin tersebut yang telah membintangi drana Korea Descendants of The Sun.

descendants-of-the-sun
Copyright ©KBS2

Namun selain itu juga terdapat beberapa penghargaan lainnya yang berhasil di bawa pulang oleh artis dan drama asal korea seperti The Flower in Prison yang telah menyabet penghargaan Best Korean Drama. Drama korea Six Flying Dragon tersebut yang telah mendapatkan penghargaan Serial Drama Golden Bird Prize.

Aktris cantik yang bernama Shin Min Ah lah yang menjadi dan mendapatkan penghargaan Outstanding Korean Actress tersebut. drama Korea yang berjudul Descendants of The Sun memang sangatlah di gandrungi banyak penggemar yang tertarik dengan kisah asmara yang di perankan oleh Song Joong Ki dan juga Song Hye Kyo yang kini nama mereka berdua pun semakin melejit.

Tak hanya kisah asmara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo saja yang di perlihatkan di dalam drama Descendants of The Sun. Namun cerita drama Korea Descendants of The Sun ini pun sangatlah bagus dan sangat keren hingga saat ini masih saja populer meskipun dramanya sudah tamat.

Baca juga :

Bersama Descendants Of The Sun, Song Joong Ki Raih Piala Di Seoul Drama Awards 2016 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here