Mengintip Akrabnya Gong Hyo Jin Dan Jo Jung Suk Dibalik Ketatnya Syuting Drama Korea Incarnation of Jealousy!

0
7638
Share on Facebook
Tweet on Twitter
incarnation-of-jealousy
Copyright ©Soompi

Mengintip Akrabnya Gong Hyo Jin Dan Jo Jung Suk Dibalik Ketatnya Syuting Drama Korea Incarnation of Jealousy!

Lensaremaja.com – Setiap Drama yang di mainkan oleh Gong Hyo Jin ini selalu menempati posisi terbaik di hati para netter. di dalam drama terbarunya ini yang baru tayang sejak dua minggu dengan judul Incarnation of Jealousy.

Gong Hyo Jin pun harus berhadapan dengan rivalnya yaitu Jo Jung Suk yang di kenal sebagai chef di dalam drama Oh My Ghostess tersebut. Dalam drama Incarnation of Jealousy chesmistry antara mereka berdua pun sudah terlihat sejak episode pertamanya.

Saat itu Gong Hyo Jin bertemu dan langsung terpukau melihat ketampanan Jo Jung Suk tersebut. saat berada di Thailand, di proyek stasiun televisi tempat mereka bekerja, Gong Hyo Jin pun terlibat kerja sama dengan para pria yang di sukainya dari tiga tahun yang lalu.

Drama Korea Incarnation of Jealousy yang bergenre komedi ini sudah tayang di SBS dan sudah memasuki episode ke 5 dan ke 6 pada pekan ini. Gong Hyo jin dan Jo Jung Suk pun saat ini semakin lengket saja.

incarnation-of-jealousy
Copyright ©instiz

Termasuk ketika beristirahat syuting atau break syuting tersebut. Di salah satu episode pekan l alu Gong Hyo Jin dan juga Jo Jung Suk ini pun berada di kamar pasien di rumah sakit yang sama. Mereka berdua akan menjalani operasi.

Jo Jung Suk untuk kanker belahan dada yang di deritanya dan Gong Hyo Jin untuk tumor Jinak. Saat sedang beristirahat, nampak Jo Jung Suk ini menjahili mata Gong Hyo Jin. Dalam foto tersebut dia juga menunjuk hidung Gong Hyo Jin.

Hyo Jin pun akhirnya tersadar jika dirinya di jahilin akhirnya ia terbangun dan tertawa lepas. Kru dalam drama Korea Incarnation of Jealousy mengatakan jika chemistry yang di tunjukkan oleh mereka berdua memang sangat baik.

Salah seorang kru mengatakan Sejak awal syuting, keduanya sangat baik. Dan akting mereka tambah baik lagi. Mereka selalu mempertahankan suasana yang sangat baik dari awal sampai akhir, proyek drama ini memberikan energi yang positif. Drama Incarnation of Jealousy tayang pada Rabu – kamis pada pukul 22.00 waktu setempat di SBS.

Baca juga :

Begini Rating Drama Korea W, Incarnation of Jealousy dan Uncontrollably Fond Saat Bersaing Tadi Malam !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY