Lakukan Pemotretan Klasik, Song Hye Kyo Cantik Nan Elegant !

0
3948
Share on Facebook
Tweet on Twitter
song-hye-kyo
Copyright©forum.soompi

Lakukan Pemotretan Klasik, Song Hye Kyo Cantik Nan Elegant !

Lensaremaja.com – Pesona cantik yang di tunjukkan oleh Aktris cantik Song Hye Kyo memang tak perlu diragukan lagi. Sang aktris ini kembali membuktikan kalau dirinya tetap bisa tampil memukau meskipun berdandan dengan tema apapun.

Lewat akun Instagram pribadinya, Song Hye Kyo memamerkan sederet foto lama saat ia menjalani pemotretan dengan tema yang klasik tersebut. Tak mengejutkan jika penampilan aktris yang sudah berusia 34 tahun ini terlihat cantik dan juga elegan.

Dalam sebuah foto yang hitam putih tersebut, Song Hye Kyo tampil dengan eambut pendeknya yang hitam. Aura klasik pun terasa sekali dengan make up pucat yang di perlihatkan bintang Descendants of the Sun ini.

Namun di foto yang lain, bisa di lihat bagaimana seleb yang populer melalui serial Endless Love ini begitu cantik dengan make up smoky, yang memang jarang di tampilkan oleh Song Hye Kyo tersebut.

song-hye-kyo
Copyright©Instagram/kyo1122

Mengintip foto yang lainnya dari Song Hye Kyo ini ada pula waktu lawan main Song Joong Ki ini dalam proses melakukan make upnya. Meski pun  makeupnya belum terpasang dengan sempurna, para fans pun di buat jatuh cinta dengan buntang di serial drama Fullhouse tersebut.

Para penggemar pun menuliskan komentar memuji kecantikan artis yang masih single di usianya yang ke 34 tahun ini. Namun di sisi lain, pemeran Kang Mo Yeon ini nampaknya masih belum memutuskan proyek selanjutnya pasca boomingnya drama Korea Descendants of the Sun.

Sedangkan lawan mainnya di drama Korea Descendants of the Sun tersebut yang bernama Song Joong Ki yang memerankan karakter Kapten Yoo Shin Ji, saat ini sedang melakukan syuting film baruyang di bintanginya dengan berjudul BATTLESHIP ISLAND.

Namun kabarnya dalam drama Korea Descendants of the Sun Season 2 tersebut masih juga di bintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo namun mereka tak lagi menjadi peran utamanya.

Baca juga :

Song Joong Ki Akhirnya Berikan Konfirmasi Tentang Hubungannya Dengan Song Hye Kyo !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY