Unfollow Natasha Wilona, Stefan William Kini Ikutan Promosi Lagu Terbaru Celine Evangelista !

0
8869
Share on Facebook
Tweet on Twitter
stefan william

Unggah Foto Mesra Dengan Celine Evangelista, Stefan William Menjadi Sorotan Penggemar Celine Evangelista

Lensaremaja.com – Kisah asmara yang dijalani oleh pesinetron Stefan William dan juga Natasha Wilona memang telah dipastikan kandas di tengah jalan, selang beberapa lama akan kandasnya hubungan asmara tersebut kini telah ada konfirmasi baik dari pihak Stefan William dan juga Natasha Wilona.

Bahkan setelah diketahui mereka kini sudah tidak ada hubungan asmara lagi, Stefan William diketahui telah unfollow akun Sosial Media Natasha Wilona, @natashawilona12. Ternyata tidak hanya di Sosial Media saja keregangan jarak diantara mereka terlihat, bahkan di dalam sinetron yang mereka bintangi pun keduanya terlihat semakin canggung.

Stefan William
Copyright ©Instagram/Stefan William

Bahkan tidak hanya itu saja, bintang sinetron Anak Jalanan tersebut juga makin terbuka menunjukkan perasaan cintanya pada janda dua orang anak tersebut. Hal ini terlihat saat Stefan mempromosikan lagu baru milik Celine Evangelista di akun instagram miliknya.

Ternyata salah satu foto yang diunggah dia akun Sosial Media Instagram Pribadi milik Stefan William, @stefanwilliam. Dalam unggahannya tersebut terlihat Stefan bersandingan mesra dengan Celine Evangelista dan dalam caption yang digunakan oleh Stefan William dirinya menggunakan kalimat pacar untuk panggilan Celine.

Inilah caption yang dituliskan oleh Stefan William di akun Sosial Media Instagram yang berfoto dengan Celine Evangelista, Kamu udah bisa dengerin lagunya pacarku yang baik ini di Itunes & Deezer ! Udah ada Video Lyric nya juga di Youtube.

stefan-william
Copyright ©instagram/stefanwilliam

Seperti biasa, foto mesra Celine dan Stefan ini mendapatkan komentar yang bervariasi dari netizen. Namun sebagian merasa sebal karena Stefan kini berani menggunakan kata “Pacarku”, untuk menggambarkan sosok Celine Evangelista. Hal ini diperparah dengan fakta bahwa Stefan disinyalir sudah tak mengikuti akun instagram Natasha Wilona lagi.

“Aduh matanya @stefannwilliam kmn j ea jls2 @natashawilona12 cntk,msh muda tp uda trlht dewasa,mlh kepincut janda ank 2 yg bisa2 aja,@celine_evangelista” cibir seorang netizen pada Stefan William dan Celine Evangelista. “Masih cantikan wilona kemana mana lah, tu mata buta kali ya, lebih milih sih janda dari pada inces wilo” komentar seorang fans Natasha Wilona lagi.

Baca Juga : Gara Gara Pacari Celine Evangelista, Stefan William Jadi Dijauhi Fans !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY