Giorgino Abraham Jatuh Sakit, Angela Gilsha Rela Lakukan Hal Ini Di Lokasi Syuting ‘Anugerah Cinta’ ?

0
17415
Share on Facebook
Tweet on Twitter
giorgino-abraham
Copyright©Instagram/giorgino_abraham

Giorgino Abraham Jatuh Sakit, Angela Gilsha Rela Lakukan Hal Ini Di Lokasi Syuting ‘Anugerah Cinta’ ?

Lensaremaja.com – Pemeran utama dalam sinetron Anugerah Cinta yang bernama Giorgino Abraham ini mendapatkan perlakuan manis dari sang kekasih yang bernama Angela Gilsha.

Mengetahui sang kekasih jatuh sakit, Angela Gilsha ini rela membuatkan masakan bagi pria yang memerankan karakter Arka dalam sinetron Anugerah Cinta. Menurut Giorgino Abraham, pemeran Kinta ini yang juga ikut baperan dalam sinetron besutan Sinemart tersebut membuatkannya sayur – sayuran untuk memberikan asupan gizi.

Pada Senin 26 September 2016 kemarin saat di kawasan Kebagusan, Jakarta Giorgino Abraham ini mengatakan Tadi dia sempat bawain sarapan mie goreng, terus ada masakan juga, sayur-sayuran. Dia masak sendiri.

Dalam kesempatan yang sama, Giorgino Abraham ini mengungkapkan kebiasaan sang kekasih yang diakuinya memiliki ketertarikan dalam hal memasak. Ia pun sempat mengenang masa – masa awal di mana Angela Gilsha ini mulai mempelajari ilmu memasak.

Saat mulai belajar memasak, Giorgino Abraham ini berujar jika masakan Angela sempat memiliki rasa yang sangat tak enak. Bahkan ia menyebut makanan yang telah di masak oleh Angela Gilsha kala itu memiliki rasa seperti karet.

giorgino-abraham
Copyright©Instagram/giorgino_abraham

Sambil mengenang Giorgino Abraham tertawa dan mengatakan Ya dia memang suka masak, tapi enggak terlalu sering. Pas awal-awalnya memang masakan dia enggak enak, rasanya kaya karet.

Namun seiring berjalannya waktu, Giorgino Abraham ini menuturkan jika kemampuan memasak sang kekasih tersebut mengalami peningkatan yang cukup pesat. Namun memang makin ke sini makin enak sih masakan dia.

Memang pesinetroin seperti Giorgino Abraham yang memiliki jadwal yang padat ini sampai – sampai membuatnya jatuh sakit. Dan sang kekasih pun sangat perhatian dan sayang kepadanya hingga rela membuatkan makanan sayur – sayuran untuk Gino.

Giorgino Abraham ini pun sangat senang karena sang kekasihnya sangat perhatian kepadanya. Gino dan juga Angela Gilsha ini sama – sama bermain dalam sinetron Anugerah Cinta dengan Irish Bella yang memerankan karakter Naura dan Omar Daniel yang memerankan karakter Rey.

Baca juga :

Giorgino Abraham ‘Anugerah Cinta’ ternyata Kepingin Jadi Penyanyi Juga Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY