Main Bareng di ‘Scarlet Heart Ryeo’, Diam-Diam Kang Ha Neul Dekati Lee Jun Ki Loh ?

0
3643
Share on Facebook
Tweet on Twitter
scarlet-heart-ryeo
Copyright©Dramafever

Main Bareng di ‘Scarlet Heart Ryeo’, Diam-Diam Kang Ha Neul Dekati Lee Jun Ki Loh ?

Lensaremaja.com – Kang Ha Neul dan Lee Jun Ki ini bisa di bilang sebagai tandem penarik perhatian di drama Moon Lovers : Scarlet Heart Ryeo, selain adanya IU. Memiliki hubungan panas dingin di drama, bagaimana aslinya mereka di luar syuting.

Kang Ha Neul ini mengungkapkan antusiasmenya saat bisa beradu akting bersama dengan Lee Jun Ki tersebut dalam wawancara jumpa pers beberapa waktu yang lalu.

Pemeran Wang Wook dalam drama Korea Scarlet Heart Ryeo ini mengaku jika dirinya tak menyangka bisa bermain dengan Lee Jun Ki yang diidolakannya sejak masih kecil itu. Kang Ha Neul yang di protes oleh Lee Jun Ki.

Saat itu Kang Ha Neul ini mengatakan jika dirinya sangat senang sekali bisa satu drama dengannya karena aku menyukainya sejak dirinya masih kecil. Lee Jun Ki pun mengatakan jika Kamu membuatku kelihatan tua.

scarletheartryo_teaser
Copyright©Curcol

Pemeran Wang Wook dalam Drama Korea Scarlet Heart Ryeo ini mengatakan Aku ingin menghubunginya duluan sebelum kami akan bertemu pertama kalinya. Aku tidak tahu nomor teleponnya jadi aku nyari-nyari dan nemu lewat orang agensi. Aku memintanya sesopan mungkin dan akhirnya dikasih. Dan kemudian aku langsung menghubungi Lee Jun Ki sebelum pertemuan pertama.

Di dekati oleh Kang Ha Neul seperti itu, lalu bagaimana tanggapan yang di berikan oleh Lee Jun Ki mengenai Kang Ha Neul ini ? Untunglah aktor drama Korea Joseon Gunman ini hanya santai – santai saja.

Pemain dalam Drama Korea Scarlet Heart Ryeo ini mengatakan Lee Jun Ki sangat senang aku mencuri nomor ponselnya dan menghubunginya duluan. Kejadian itu akhirnya sering jadi bahan guyonan saat syuting sampai selesai.

Memang dalam Drama Korea Moon Lovers : Scarlet Heart Ryeo ini Kang Ha Neul dan Lee Jun Ki ini adalah sebagai penarik perhatian kepada para penonton yang tertarik melihat akting mereka berdua yang sangat bagus tersebut.

Baca juga :

Demi Peran Seorang Pangeran Di Drama Korea Scarlet Heart Ryeo, Ji Soo Rela Belajar Naik Kuda !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY