Ini Lho yang Dilakukan Giorgino Abraham Untuk Menjaga Rating Anugerah Cinta Tetap Diatas !

0
1402
Share on Facebook
Tweet on Twitter
gioegino-abraham
Copyright©Twitter/@Arka_ACRCTI

Ini Lho yang Dilakukan Giorgino Abraham Untuk Menjaga Rating Anugerah Cinta Tetap Diatas !

Lensaremaja.com – Sinetron Anugerah Cinta sekarang ini memang telah sukses mencuri perhatian dari kalangan publik. Apalagi mereka juga telah berhasil menggeser posisi sinetron yang telah menduduki peringkat teratas rating acara televisi yaitu Anak Jalanan.

Rating tinggi pun kerap mereka dapatkan, bahkan sinetron yang di bintangi oleh Giorgino Abaraham dan Irish Bella yang kini menjadi salah satu sinetron terfavorit Tanah Air. Semenjak kehadirannyatersebut nampak menjadi sebuah boomerang bagi sinetron yang di bintangi oleh Stefan William dan Natasha Wilona.

Apalagi setelah bintang populer di sinetron Anak Jalanan ini sempat di terpa kabar yang membuat dirinya hilang popularitas. Semenjak penayangannya pada bulan Agustus lalu, sinetron yang memerankan Arka (Giorgino Abraham) ini memang menjadi salah satu sinetron yang cukup banyak di cintai oleh banyak para penggemar.

giorgino-abraham
Copyright©Instagram/@arkaherlambang

Di tamnbah lagi dengan akting dan chemistry yang sangat membuat baper yang telah di tampilkan oleh Giorgino Abraham dan Irish Bella ini semakin membuat sinetron yang juga di bintangi oleh Angela Gilsha dan Omar Daniel ini naik daun.

Untuk meraih popularitas yang besar seperti saat ini, tentunya juga tak mudah dan bahkan para bintang serta tim produksi berjuang sangat keras demi meraih hasil yang maksimal. Salah satu bentuk kerja keras yang telah di perlihatkan dalam mempertahankan rating sinetron ini adalah seperti yang telah di lakukan oleh Giorgino Abraham baru – baru ini.

Giorgino Abraham ini membuat sosok karakter Arka di dalam sinetron Anugerah Cinta ini hidup di dunia nyata, dengan cara membuat sosial media sendiri bernama Arkaherlambang ini. Lewat akun  tersebut, seakan – akan Arka ini memang hidup di dunia nyata.

Giorgino Abraham yang menjadi kekasih Angela Gilsha di dunia nyata ini juga bisa menyapa para fansnya yang ada di dunia maya. Cara yang telah di lakukan tersebut bisa di katakan cukup berhasil, karena baru membuat Instagram, akan tetapi Arka telah memiliki pengikut ribuan orang.

Baca juga :

Giorgino Abraham Jatuh Sakit, Angela Gilsha Rela Lakukan Hal Ini Di Lokasi Syuting ‘Anugerah Cinta’ ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here