Joe Taslim Pamer Dapat Penghargaan Bareng Song Joong Ki Di Korea !

0
681
Share on Facebook
Tweet on Twitter
joe-taslim
Copyright©Instagram/@joe_taslim

Joe Taslim Pamer Dapat Penghargaan Bareng Song Joong Ki Di Korea !

Lensaremaja.com – Ajang Asia Pasific Actors Network Atau APAN Star Awards 2016 yang baru saja selesai di gelar pada Minggu 2 Oktober 2016. Yang menariknya lagi di ajang yang berlangsung di Korea ini, nama aktor laga Tanah Air yang bernama Joe Taslim ini ikut hadir dan mendadak menjadi sorotan.

Bukan sekedar di undang saja, Joe Taslim ini njuga menerima penghargaan spesial Best Ajang Asia Pasific Actors Network Star Awards 2016. Hal tersebut terlihat dari sebuah unggahan di akun Instagram aktor yang main dalam film The Raid tersebut.

Lewat akun Instagramnya, Joe Taslim ini menyampaikan terima kasih dan mempersembahkan trofi penghargaannya untuk para fans dan penggemarnya. Namun tak Cuma itu saja, ia bahkan membuat iri karena pamer foto bersama aktor yang lahi dio gandrungi oleh kaum hawa di Korea bahkan di Indonesia ini bernama Song Joong Ki.

Joe Taslim ini menuliskan dalam Bahasa Inggris Ini semua untuk SJK lovers di Indonesia. Bersama ambassador Indonesia Mr. John A. Prasetio dan Song Joong Ki. Terima kasih Asia Pasific Actors Network 2016 (APAN2016) dan MBC untuk malam yang luar biasa ini. Terima kasih Korea atas kehangatan dan apresiasinya. Kamsahamida.

joe-taslim
Copyright©Instagram/@joe_taslim

Melihat Antusiasnya Joe Taslim menerima penghargaan tersebut, netter pun sangat girang. Tak lagi fokus ke Song Joong Ki, menurut netter aktor Tanah Air yang pernah bermain dalam Film Fast and Fourius bersama Van Diesel ini nampak lebih gereget ketika di sandingkan dengan Aktor yang bermain dengan Song Hye Kyo di drama Korea Descendants of thge Sun ini.

“Entah knp malah Joe yg lebih greget wkwk,” ujar pemilik akun nwidkenz0611. “Nih ada kesukaannya kakak iday.. Sebelahan ama joe taslim pun masih gantengan joe,” sahut akun hananti_rizka. “Gantengan mana @lizha_94 @moedah_moe gantengan joe taslim ah,” imbuh netter lain berakun yuliastuti507.ya.

Namun selain Joe Taslin dari Indonesia, sejumlah aktor lain dari berbagai negara juga menerima Best APAN Star Awards 2016. Mereka itu adalah Song Joong Ki dan Kim Hee Sun (Korea Selatan), Thanayong Wongtrakul (Thailand), Jessy Mendiola (Filipina) hingga Narimiya Hiroki (Jepang).

Baca juga :

Aliando Syarief Dan Raffi Ahmad Sukses Sabet Trofi Dalam Acara Selebrita Awards 2016 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY