Lee Min Ho dan Suzy Miss A Siap Saingi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Jika Hadir Di Descendants Of The Sun 2 !

0
2692
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Copyright ©instagram @descendants.of.the.sun /Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Lee Min Ho dan Suzy Miss A Siap Saingi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Jika Hadir Di Descendants Of The Sun 2 !

Lensaremaja.com – Dengan suksesnya serial drama Descendants Of The Sun, sudah banyak beredar kabar jika drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tersebut akan dibuatkan sekuelnya yang bertajuk Descendants Of The Sun season 2. Selain itu, pada serial drama Descendants Of The Sun 2 nantinya santer dikabarkan akan menggandeng aktor korea popular Lee Min Ho.

Dan baru baru ini diberitakan jika dalam Descendants Of The Sun 2 nantinya Lee Min Ho juga akan menggandeng kekasihnya, Suzy Miss A. Seperti yang disebutkan oleh salah satu sumber, pasangan Lee Min Ho dan Suzy Miss A yang telah sukses membintangi serial drama The Heirs tersebut bakalan menjadi pemeran pendukung dalam serial drama Descendants Of The Sun 2.

Lee Min Ho dan Suzy Miss A
Copyright ©newsth @ Lee Min Ho dan Suzy Miss A

Dicomot dari Gamenguide, Jumat (30/9/2016), diketahui dari rumor yang beredar, sosok Captain Yoo Si Jin yang dimainkan oleh Song Joong Ki nanti bakalan ketemu dengan musuh barunya di Descendants Of The Sun 2 yang diperkirakan akan diperankan oleh Lee Min Ho.

Mendengar beberapa rumor yang santer beredar tersebut, tentunya semakin menambah keseruan serial drama Descendants Of The Sun 2 yang akan datang. Ditambah lagi perang bintang akan terjadi nantinya antara Song Hye Kyo yang akan bertemu dengan Suzy Miss A dalam alur kisah Descendants Of The Sun 2.

Tentunya perang bintang berpsangan pun tak terelakkan jika memang benar Lee Min Ho dan Suzy Miss A bergabung dalam proyek penggarapan Descendants Of The Sun 2. Persaingan dalam arti perpaduan pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dengan pasangan Lee Min Ho dan Suzy Miss A tentu bakalan menjadikan suguhan drama korea yang istimewa.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Copyright ©instagram @descendants.of.the.sun /Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Salah satu sumber menyebutkan jika nantinya dalam Descendants Of The Sun 2 dikisahkan karakter yang dibawakan Lee Min Ho bakalan jatuh cinta dengan Song Hye Kyo, sehingga menjadikan persaingan sengit bakal terjadi antara Song Joong Ki yang merasa cemburu buta dengan Lee Min Ho.

Sementara itu, rumor kehadiran Suzy Miss A dalam serial drama Descendants Of The Sun 2 nantinya bakal berperan sebagai adik dari Song Joong Ki yang telah sekian tahun tidak pernah bertemu dengan Song Joong Ki. Untuk kabar pastinya, kita tunggu saja ya kehadiran serial drama Descendants Of The Sun 2.

baca juga : Descendants Of The Sun Sukses Sabet Banyak Penghargaan Di APAN Star Awards 2016 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY