Rafael SMASH Terbaring Dirumah Sakit Dengan Kondisi Memprihatinkan, Sakit Apa?

0
1623
Share on Facebook
Tweet on Twitter
rafael-smash
Copyright©Instagram/@rafael

Rafael SMASH Terbaring Dirumah Sakit Dengan Kondisi Memprihatinkan, Sakit Apa?

Lensaremaja.com – Kabar yang tak terbayangkan datang dari personel SMASH Rafael Tan baru – baru ini membuat para fans khawatir dengannya. Pasalnya member boyband SMASH ini mendadak nampak sedang terbaring di rumah sakit. Dalam sebuah foto, Rafael nampak mengenakan alat bantu pernafasan.

Ia juga terlihat lemah dan menjalani perawatan medis. Rafael SMASH untungnya jadi agak semangat karena di kunjungi oleh sejumlah kawan – kawannya. Rekannya SMASH seperti Rangga Moela, juga ikutan menjenguk.

Rafael SMASH ini mengatakan Mr. Specta hadir memeriahkan suasana rumah sakit hari ini pemirsah…thx ya pak!!! Rupanya Rafael ini diopname karena harus operasi amandel. Hal tersebut di ungkapkan oleh Ilham Fauzi via akun Instagramnya tersebut.

Namun Tak hanya Rangga saja yang menjenguk Rafael SMASH ada juga Ilham yang yang datang menjenguknya ia pun mendoakan supaya operasi yang akan di lakukan oleh pria yang sudah di anggap kakak oleh Ilham ini berjalan dengan lancar.

rafael-smash
Copyright©Instagram/@rafael

Tak Hanya Ilhanm dan Rangga saja, namun pernsonel duo Anggrek yang bernama Devay ini juga berkunjung ke tempat Rafael Smash ini di rawat. Rael ini menuliskan sebuah keterangan foto dengan mengatakan Team hore penghibur di rumah sakit, makasih ya ya ya.

Kabar sakitnya Rafael SMASH ini pun membuatnya di banjiri oleh doa dari para netizn. Mereka bergharap jika Rafael ini bisa sepat pulih dan kembali menghibur para fans. “Get will soon kak coco.semoga lekas sembuh dan dapat ngibur fansnya lagi @rafaell_16

Tak hanya mendoakan untuk kesembuhan Rafael SMASH namun dalam unggahan yang terlihat dengan unggahan foto di akun Instagram pelantun Cikini Gondangdia. Karenanya tak heran jika mereka berdua pun di sangak memiliki hubungan spesial oloeh para netizen.

GWS banyak banyak istirahat n jga kesehatan karena kesehatan itu sangat mahal harganya @refael_16 papar akun riechajutezz. Banyak yang berdoa untuk kesembuhan dan biberikan kelancaran untuk melakukan operasi amandel tersebut.

Baca juga :

Nikah Tanpa Restu Orang Tua, Suami Asty Ananta, Hendra Dinilai Tak Punya Sopan Santun !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY