Menjelang Konser, Prilly Latuconsina Malah Donasikan Hasil Penjualan Tiket Lho !

0
197
Share on Facebook
Tweet on Twitter
prilly-latuconsina1
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Menjelang Konser, Prilly Latuconsina Malah Donasikan Hasil Penjualan Tiket Lho !

Lensaremaja.com – Sukses dalam berkarir di bidang tarik suara membuat pesinetron cantik Prilly Latuconsina akan mewujudkan mimpi lainnya dalam sebuah konser mini konser akhir tahun ini.

Namun uniknya lagi, gadis yang di kabarkan dekat dengan aktor ganteng dan juga muda Teuku Rassya ini turut melakukan aksi sosial melalui donasi hasil penjualan tiketnya di Panti Yatim Indonesia.

Para Rabu 5 Oktober 2016 ini Prilly Latuconsina saat di Tebet, Jakarta Selatan ini mengatakan Ini itu benar-benar sangat senang banget karena ini jalan menuju mimpi saya. Saya kalau terjun di bidang serius enggak main-main. Jual album lancar dan akhirnya sampai ke mini konser. Bukan sekadar utk menghibur tapi juga membanu teman-teman, saya ingin menejual hasil penjualan tiket di bidang kesehatan dan lainnya karena saya peduli kesehatan.

Alasannya melakukan donasi jelang konser karena ia tak hanya ingin berbagi kesenangan di panggung namun juga sesama yang membutuhkan. Prilly Latuconsina ini mengaku jika ingin bersedekah juga melalui karya yang di hasilkanya.

prilly-latuconsina2
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina ini juga mengatakan Idenya karena aku enggak mau mengadakan acara cuma untuk kesenangan orang-orang saja tapi enggak ada manfaat lainnya. Jadi kalau misal ngadain konser amal, selain fans senang bisa lihat mini konser aku tapi juga uangnya bisa kita serahkan ke orang-orang yang membutuhkan. Karena kan kalau bisa sedekah skalian berkarya kenapa enggak.

Artis bernama Hengky Kurniawan ini selaku promotor Bintang Kawakibi Production mengatakan jika aksi sosial merupakanb bagian konsep dari konser tersebut. Selain donasi juga akan ada aksi lainnya yang di harapkan dapat memberikan manfaat bagi orang lain.

Hengky ini mengatakan Tujuan kita kesini adalah konsep konser ini dibuat konser amal dimana kita beri donasi dari penjualan tiket sekian persen. Nanti di acara ada bazar (dan) donor darah. Konser ini penuh cinta kita berbagi kepada sesama. Mudah-mudahan konser ini bermanfaat buat orang-orang di akhir tahun.

Mini konser Prilly Latuconsina ini rencananya akan di gelar pada akhir tahun tepatnya 18 Desember 2016 di Osso Sport Bekasi. Untuk penjualan tiket sendiri di patok mulai dari Rp 150 ribu – Rp 400 ribu.

Baca juga :

Cie, ,Begini Lho Romantisnya Prilly Latuconsina Saat Video Call Dengan Teuku Rassya, Bikin Aliando Syarief Panas ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY