X
  • OnOctober 7, 2016
Categories: Hollywood

Sambutan Heboh Divyanka Tripathi ‘Mohabbatein’ Saat berada Di Luar Kota !

Copyright©Instagram/@divyankatripathidahiya

Sambutan Heboh Divyanka Tripathi ‘Mohabbatein’ Saat berada Di Luar Kota !

Lensaremaja.comDivyanka Tripathi yang memerankan peran sebagai dokter gigi Ishita di serial Mohabbatein ANTV ini pun melakukan perjalanan ke luar kota. Divyankan  ini sehari – harinya tinggal dan kerja di kota Mumbai, namun dalam akun Instagram terungkap jkika pemeran Ishita ini pergi ke luar kota.

Pada Kamis 6 Oktober 2016 ini DiVyanka Tripathi ini mengunggah sebuah foto selfie yang berada di dalam mobil tersebut.  Divyanka pun menuliskan Aku datang, Kamrej dan Surat. Perjalanan darat setelah syuting dan Hujan. Paket kesukaanku.

Kamrej adalah sebuah kota di distrik Surat, negara bagian Gujarat, India. Namun pada Jumat 7 Oktober 2016 ini Divyanka Tripathi ini mengunggah sebuah foto suasana acara yang telah di hadirinya.

Tak di sebutkan acara apa yang di hadiri ibu Ruhi dalam serial Mohabbatein ANTV tersbut. Apakah event tertentu atau jumpa fans. Namun di lihat dari foto yang telah di unggahnya tersebut nampak lautan manusiamengerungi panggung acara yang telah di hadiri oleh Divyanka Triphati.

Copyright©Instagram/@divyankatripathidahiya

Istri dari vevek Dahiya, pemeran Rahneer di Veera ini pun selfi sambil tersenyum dengan laar belakabang penonton. Divyanka Tripathi ini menuliskan Menyerap Cinta. Seandainyua Divanka ini berkunjung ke Indonesia, tentu sambutannya bakal lebih heboh ya.

Pemeran Ishita ini mengawali karirnya menjadi presenter di salah satu acara namun di awal karirnya tersebut ia mendapatkan honor yang sangat kecil, Divyankan pun akhirnya memutuskan tak mengambil gajinya karena hanya mendapatkan gaji tak sebanding dengan kerjanya yang hanya di berikan 49 ribu sekali main di acara tersebut.

Divyankan Tripathi ini memerankan karakter Ishita yang menjadi ishtri Raman yang juga menjadi ibu baru dario Ruhi dan ia juga memerankan karakter dokter gigi yang menjadi profesi Ishita ini. Di awal pernikahannya dengan Raman Kumar Bhalla Ishita dan Raman pun selalu bertengkar, namun pertengkaran mereka berdua ini selalu terlihat sangat lucu karena tak ada yang mau mengalah satu sama lain.

Baca juga :

Sukses Besar Perankan Ishita di Mohabbatein ANTV, Honor Pertama Divyanka Tripathi Ternyata Kurang dari 50 Ribu ?