Rating Drama Korea Jealousy Incarnate Naik Saat Gong Hyo Jin dan Jo Jung Suk Beradegan Ciuman !

0
3858
Share on Facebook
Tweet on Twitter
jealousy-incarmet
Copyright©dramafever

Rating Drama Korea Jealousy Incarnate Naik Saat Gong Hyo Jin dan Jo Jung Suk Beradegan Ciuman !

Lensaremaja.com – Rating Jealousy Incarnate akhirnya naik kembali setelah sempat mengalami penurunan. Drama korea yang di bintangi Jo Jung Suk, Going Hyo Jin dan Go Kyung Pyo tersebut mengalami kenaikan yang cukup drastis.

Dalam episode ke – 14 tersebut, Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin ini menampilkan adegan ciuman yang langsung membuat rating tersebut mengalami kenaikan. Seperti yang di lansir Hancinema, drama Korea Jealousy Incarnate memperoleh rating 12,6 %.

Apresiasi para penggemar tersebut tercatat naik 0,7 persen dari episode yang sebelumnya. Dengan ini Drama Korea Jealousy Incarnate kembali mengamankan posisi peringkat teratas atau peringkat pertama.

Peringkat rating kedua ini tetap di peroleh oleh On The Way To The Airport. Drama yang di mainkan oleh Kim Ha Neul dan Lee Sang Yoon ini sekaligus memecahkan rekor rating sendiri. Dalam episode yang ke 6 ini, On The Way To The Airport yang mendapatkan rating 9,1 persen naik 1,6 persen dari episode sebelumnya.

jealousy-incarmet
Copyright©SBSTV

Dengan di bintangi dua bintang yang usianya sudah matang ini , para pemirsa di buat sangat nyaman dan tak bosan saat menonton kisah yang enggak kenakan – kenakan. Namun di sisi lain, Shopping King Louis tetap harus puas berada di posisi terakhir.

Namun saat sempat tak tayang, drama Seo In Guk dan Nam Ji Hyun tersebut mwemperoleh rating 8,4 persen tersebut. Namun sayangnya drama kisah cinta segiiga Jo Jung Sung, Gong Hyo Jin dan Kyung Pyo itu mengalami penurunan rating.

Jealousy Incarnate yang pekan lalu mendapatkan rating 12,3 ini hanya bisa mendapatkan perhatian pemirsa sebesar 11,9 persen. Beruntungan rating yang di peroleh masih jauh di atas drama – drama pesaingnya.

Sejak drama Korea W Drama Korea Jealousy Incarnate lah yang merajai rating drama Korea pada Rabu dan Kamis. Drama SBS ini mengusung cerita yang cukup kompleks tentang kisah cinta segitiga yang telah di bumbui dengan Tali hubungan antar karakter yang cukup rumit.

Baca juga :

Suzy Miss A Tampil Seksi menggoda Saat Berada Di Poster Minuman Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY