Walau Tak Dapat Restu, Lee Min Ho Akan Tetap Nikahi Suzu Miss A?

0
12227
Share on Facebook
Tweet on Twitter
lee-min-ho
Copyright©Instagram/@actorleeminho

Walau Tak Dapat Restu, Lee Min Ho Akan Tetap Nikahi Suzu Miss A?

Lensaremaja.com – Aktor Lee Min Ho di laporkan akan menikahi kekasihnya, Suzy Miss A. Kabar beredar jika ia bahkan rela kawin lari jika tak mendapatkan restu dari orang tuanya.

Kebenaran mengenai tentang pernikahan Lee Min Ho dan Suzy Miss A memang belum bisa di pastikan kebenarannya, namun dalam sebuah wawancara yang di lansir dari lama inquisitr, Min Ho mengatakan jika dirinya siap jika harus menikahi wanita yang mencintainya dengan cara kawin lari.

Penyataan tersebut keluar saat Lee Min Ho memberi tahu apa yang akan dia lakukan, jika cintanya yang tak di di restui oleh orang tuanya. Lee Min Ho mengatakan Saya akan lari dengannya, bahkan jika kami harus kawin lari, saya akan menikahinya.

Berbicara mengenai kisah cinta Suzy Miss A dan Lee Min Ho keduanya ini sempat di kabarkan berpisah. Di mana perpisahan tersebut terjadi karena mereka berdua di laporkan berselingkuh dengan pasangannya masing – masing.

lee-min-ho
Copyright©Instagram/@suzy.miss_a

Di laporkan Suzy Miss A ini berselingkuh dengan mantan kekasihnya sedangkan Lee Min Ho ini di sebutkan berselingkuh dengan Song Hye Kyo. Namun kabar putusnya Min Ho dan Suzy Miss A ini di tampik oleh Pihak Agensi yaitu JYP Entertainment.

Pihak Manajemen yang telah di lansir oleh Soompi ini mengatakjan jika mereka masih tetap berpacaran. Suzy Miss A telah mengklarifikasi kebenarannya pada kami. Ia juga mengatakan arena jadwal yang sibuk di K – Con 2016 ini Lee Min Ho tak dapat mengonfirmasi kebenarannya, kami kemudian mendengar langsung dari dia jika mereka masih bertemu dengan baik.

Memang hubungan Lee Min Ho dan Suzy Miss A ini memang sudah lama menjalin hubungan. Namun rumor tentang perselingkuhan keduanya ini masih belum di ketahui tentang kebenarannya. Namun memang pernah di kabarkan jika Lee Min Ho ini sangat ngefans dengan Song Hye Kyo.

Baca juga :

Loh . .Netizen Kok Malah Lebih Suk Chemistry Ji Chang Wook Dengan Song Yoon Ah Daripada Dengan Yoona SNSD Di K2 ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY