Sinopsis Mohabbatein Episode 74 Hari Ini Rabu 12 Oktober 2016: Shagun Meminta Ishita Untuk Datang Ke Pesta Hen, Sementara Parmeet Sudah Mempunyai Rencana Jahat Untuk Ishita !

0
10502
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mohabbatein
Copyright©indiaforums

Sinopsis Mohabbatein Episode 74 Hari Ini Rabu 12 Oktober 2016: Shagun Meminta Ishita Untuk Datang Ke Pesta Hen, Sementara Parmeet Sudah Mempunyai Rencana Jahat Untuk Ishita !

Lensaremaja.com – Saat itu Raman membawakan segelas susu untuk ishita dan memintanya untuk tidur di temnpat tidur hari ini. Ishita pun berterima kasioh kepada raman dan mereka berdua tersenyum.

Sinopsis Mohabbatein sementara Parmeet sedang tertawa dengan Sooraj mengingat Ishita yang di tangkap polisi karena ulah Aditya. Sooraj pun membicarakan tentang pesta bujangan dan meminta Parmeet supaya ishita biha hadir karena Sooraj memiliki rencana untuk ishita.

Sementara Ishita meminta Mihika untuk tak merasa sedih, karena memang dia tak bisa mengontrol adi. Kemudian Mihika mengatakan jika Shagun ingin menemuinya dan Shagun sudah menunggu di bawah.

Sinopsis Mohabbatein kemudian Ishita menemui Shagun yang sudah menunggunya dan Shagun kemudian meminta maaf kepada ishita karena ulah Aditya. Ishita pun tetap memahami karena hati adi sedang tak baik.

Shagun pun mengundang Ishita ke pesta hen dan ishita mengatakan jika adiknya akan berada di sana. Sementara Raman berbicara kepada Mihir untuk menghadiri semua pesta shagun dan Raman mengatakan jika itu semua adalah tugas seorang saudara.

mohabbatein
Copyright©Debroo

Sinopsis Mohabbatein Shagun punj memohon ke[ada ishita serta raman dan keluarga untuk datang dan Shagun mengatakan jika ishita tak datang berarti ishita tak memaafkan perbuatan adi. Ishita pun mengatakan akan datang.

Sementara Raman berhasil meyakinkan Mihir untuk menemani shagun dalam pestanya tersebut. Dan raman berterima kasih kepada Mihir. Sementara Adi yang lagi melamun sendiri pun di hampir oleh Parmeet, dan parmeet pun memanas – manasi Aditya dan memberikan rencana untuk Adi lakukan.

Sinopsis Mohabbatein Parmeet meminta Adui untuk mengirim pesan ke ishita dengan menggunakan ponsel Ibunya dan Akhirnya ia mengambil ponsel shagun dan mengirim pesan alamat yang salah untuk pestanya.

Sementara mihika mengatakan dia semakin larut mihika pun mengatakan kepada ishita jika tema dan alamat akan di kirim oleh Shagun sendiri. Dan Ishita pun berharap jika kali ini tak akan ada masalah lagi dan semoga akan baik – baik saja.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 12 Oktober 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 13 Oktober 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Mohabbatein episode 73 Selasa 11 Oktober 2016 : Raman Mencari Cara Untuk Mengatakan Sesuatu Kepada Ishita, Jika Dirinya Mencintai Ishita !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY