Sinopsis Mohabbatein Episode 75 Hari Ini Kamis 13 Oktober 2016 : Ishita Berdebat Dengan Mani Untuk Membela Raman Dan Pernikahannya !

0
13281
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mohabbatein
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Mohabbatein Episode 75 Hari Ini Kamis 13 Oktober 2016 : Ishita Berdebat Dengan Mani Untuk Membela Raman Dan Pernikahannya !

Lensaremaja.com – Saat itu Raman mengingat kemarahan Adi kepada Ishita. Raman pun mengatakan jika Amma benar lebih baik untuk mengakhiri hubungan yang memberikan lebih banyak kesedihan dari pada kebahagiaan.

Sinopsis Mohabbatein Ibu Bhalla datang dan Raman pun menanyakan ishita dan Ibu Bhalla mengatakan jika ishita ke klinik. Raman puan berniat untuk menghampirinya di klinik. Sementara di Klinik Mani mengatakan jika Ishita harus beristirahat.

Saat berdebat dengan Mani tentang Raman ishita pun sangat marah karena Mani mengatakan jika perniakahan Ishita dengan Raman hanya seperti kesepakatan. Kemudian Ishita marah dan mengatakan jika raman adalah segalanya dan dia sangat mencintai raman.

Sinopsis Mohabbatein Raman pun mengeluarkan air mata setelah mendengar pembicaraan mani dan Ishita. Mereka punn terus berdebat dan Mani pun mengatakan kalau ishita mencintai Raman mengapa kau tak mengatakannya. Dia juga harus tahu kalau dia adalah orang paling beruntung di India.

mohabbatein
Copyright©imgrum

Kemudian dalam perjalanan Raman memikirkan perkataan Amma dan juga perkataan Mani jika Perniakahannya hanyalah kesepakatan buruk untuk ishita. Ia poin berhenti dan membuang bunga yang sebelumnya akan di berikan untuk Ishita.

Sinopsis Mohabbatein sementara Shagun sangat senang karena besok dirinya menikah dengan Ashok. Ia berbicara dengan Mihika dan Mihika pun berfikir bagaimana caranya untuk menghentikan pernikahan shagun dengan Ashok ini karena Shagun tak akan percaya jika Ashok hanya mempermainkannya.

Sementara seorang pelayan pun menunjukkan pakaian pernikahan untuk Ashok namun ashok tak tertarik dan tak memilih apapun, kemudian Sooraj datang dan mereka berdua berbicara tentang cara untuk menggagalkan pernikahannya.

Sinopsis Mohabbatein Sementara Raman masuk ke dalam dan Ishita mengatakan Saree mana yang akan aku pakai untuk datang di pernikahan Ashok dan Shagun. Raman pun mengatakan tapi.. dan tak meneruskan perkataannya hingga Ishita mengatakan jika kita harus pergi kesana karena aku ingin pergi ke sana.

Samapai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 13 Oktober 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 14 Oktober 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 74 Hari Ini Rabu 12 Oktober 2016: Shagun Meminta Ishita Untuk Datang Ke Pesta Hen, Sementara Parmeet Sudah Mempunyai Rencana Jahat Untuk Ishita !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY