Sinopsis Thapki Episode 86 Hari Ini Kamis 13 Oktober 2016 : Shraddha Membantu Thapki Mencari Bihan Yang Di Sembunyikan Oleh Dhruv !

0
4732
Share on Facebook
Tweet on Twitter
thapki
Copyright©gackhollywood

Sinopsis Thapki Episode 86 Hari Ini Kamis 13 Oktober 2016 : Shraddha Membantu Thapki Mencari Bihan Yang Di Sembunyikan Oleh Dhruv !

Lensaremaja.com – Saat itu Shraddha melihat Thapki dan Dhruv dan Shraddha pun berfikir jika Thapki sudah mengetahui niat Dhruv dan ia memeras Thapki. Sementara Thapki pun kembali menanyakan Bihan.

Sinopsis Thapki Dhruv pun memberikan anting – anting untuk Thapki dan Thapki pun memakainya. Dan Thapki bertanya kembali tentang bihan namun Dhruv mengatakan jika janji itu ada karena untuk di langgar, Dhruv pun menyuruh thakpki untuk meninggalkan Bihan dan meminta Thapki untuk bersamanya.

Kemudian Dhruv pun pergi untuk memeriksa rekaman dan Shraddha menemui Thapki yang sedang menangis dan ingin membantu Thapki untuk menemukan Bihan karena Shraddha ingin Dhruv kembali kepadanya.

Sinopsis Thapki sementara Bihan sadar dan meminta bantuan, kemudian ia menggulingkan tong hingga terjatuh dan tutup tong tersebut terbuka. Bihan pun berhgasil keluar namun tak lama kemudian ia memegang kepala dan ia tak sadarkan diri.

Bihan pun merangkak dan terjatuh pingsan lagi di dekat mesin semen hingga semen pun jatuh di atasnya. Sementara Shraddha dan Thapki pun mulai mencari Bihan dan Shraddha mengatakan Dhruv tidak keluar rumah dan dia pasti menyembunyikan Bihan di sekitar rumah.

thapki-2
Copyright©barusinopsis

Sinopsis Thapki Shraddha pun menemukan Drum dan Thapki teringat jika dhruv tadi mengambil drum namun mereka tak menemukan Drum tersebut. Kemudian Shraddha menemukan darah dan apakah ini darah bihan, Karena saya menaruh kunyit dengan pisau di tanganya.

Thapki pun memarahin Shraddha karena telah mencelakai Bihan namun shraddha mengajak Thapki untuk mencari lagi dan Thapki pun m,elihat cincin bihan yang tertimbun semen dan hampir mengering.

Sinopsis Thapki Ia pun langsung memindahkan mesin di sisi lain dan Thapki berusaha menghancurkan semen yang menutupi wajah Bihan dan Tangannya itu dengan palu dan Thapki pun berhasil menolong bihan.

Thapki pun berjalan dengan membawa bihan masuk dan berteriak untuk memanggil semua orang. Semua orang pun terkejut dan menangis hingga dhruv keluar dan bertanya ada apa ini, Thapki pun mendorong Dhruv dan kembali menangis dengan membawa bihan masuk ke dalam rumah.

Sampai disini dulu Sinopsis Thapki 13 Oktober 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Thapki 14 Oktober 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Thapki Episode 85 Hari Ini Rabu 12 Oktober 2016 : Dhruv Merusak Acara Thapki Dan Bihan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY