Stefan William Sudah Dianggap Sebagai Ayah Oleh Anak Anak Celine Evangelista ?

0
896
Share on Facebook
Tweet on Twitter
stefan-william
Copyright©Instagram/@stefannwilliam

Stefan William Sudah Dianggap Sebagai Ayah Oleh Anak Anak Celine Evangelista ?

Lensaremaja.com – Menjalani hubungan secara serius membuat Stefan William ini berusaha untuk mengenal anak – anak Celine Evangelista. Meskipun baru saja beberapa bulan berpacaran, namun Stefan ini memang cukup serius untuk menjalin hubungan bersama janda beranak satu ini.

Stefan William mengungkapkan jika dirinya memang dekat dengan kedua anak Celine Evangelista ini yang bernama Eleeya Xaviera Sompie dan Jemima Guri Clementine Sompie. Aktor di sinetron Anak Jalanan ini mengatakan sering menghabiskan waktu bersama kedua anak Celine.

Bahkan saat ini Stefan William ini mengaku jika sudah sangat akrab dengan anak – anak Celine hasil pernikahannya dengan Dirly Idol tersebut. Stefan juga mengatakan kedua anak Celine ini sudah merasa sangat nyaman bersama pemeran Boy ini.

Pada Rabu 12 Oktober 2016 saat di kawasan Metropolitan Mall Cileungsi, Jawa Barat Stefan William mengatakan Anaknya welcome sama saya, senang jalan bareng makan bareng memang senang sama anaknya juga. Sudah nyaman aja sama anaknya.

stefan-william
Copyright©instagram/@celine_evangelista

Stefan William ini juga menuturkan jika ia selalu berusaha meluangkan waktunya untuk kedua anak Celine Evangelista tersebut. Mantan kekasih Natrasha Wilona ini mengatakan Kalau enggak syuting sempatin waktu jalan ke mall main atau nonton.

Lalu apakah kedekatan ini menandakan jika Stefan berniat menjadi ayah baru dari anak – anak Celine ini ya ? Di tanya tentang itu Stefan ini mengaku masih belum memutuskan secara pasti. Ia pun mengatakan Enggak bisa secepat itu (menikah). Kita enggak tahu kapan.

Walau belum bisa memutuskan kapan akan menikahi Celine Evangelista, Stefan ini mengatakan jika ia sudah mengantongi restu dari orang tua mereka. Stefan William mengatakan Orangtua mendukung karena kan pilihan dari kita. Kalau memang pilihan ini ya sudah jalanin, orangtua support dan mendoakan yang terbaik.

Memang jalinan kasih di antara Stefan dan Celine Evangelista kini semakin di umbar di publik dan sudah banyak yang mengetahui hubungan di antara Stefan dan Celine yang sebelumnya tak mengakui hubungan asmara mereka berdua.

Baca juga :

Stefan William Kena Kritik Tak Profesional Saat Ogah Bermesraan Dengan Natasha Wilona !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY