Foto Hot Indah Kalalo Pamer Bikini Seksi dengan Belahan Dada Menggoda Ini Bikin Netizen Melongo !

0
11429
Share on Facebook
Tweet on Twitter
indah-kalalo
Copyright©Instagram/@indahkalalo

Foto Hot Indah Kalalo Pamer Bikini Seksi dengan Belahan Dada Menggoda Ini Bikin Netizen Melongo !

Lensaremaja.com – Artis cantik bernama Indah Kalalo ini baru saja menikmati liburan di Pantai Geger, Bali. Tak sendiri Indah ini rupanya berlibur bersama beberapa temannya. Hal tersebut pun di ketahui dari beberapa unggahan foto – foto di akun Instagram miliknya.

Di beberapa foto yang di unggah oleh Indah Kalalo ini terlihat begitu seksi dengan mengenakan bikini model one piece yang berwarna biru yang telah ia kenakan tersebut. Wanita yang berusia 36 tahun ini nampak begitu menikmati keindahan pantai geger ini bersama dengan teman – temannya.

Indah Kalalo ini juga sempat berpose di tepi pantai dengan emnunjukkan lekuk tubuhnya yang sangat indah ini. Aksen jaring pada bikini yang telah di gunakan oleh Indah Kalalo ini nampaknya mengekspos bagian dada dan juga pinggangnya.

Apalagi dengan kulit yang begitu eksotis yang Indah Kalalo miliki ini, ia pun terlihat sangat begitu seksi dan bahkan bisa membuat para pria salah fokus jika melihatnya. Melihat lekuk tubuhnya ini, netizen pun ramai memberikan pujian kepada Ibu dua anak ini yang masih tetap seksi saja.

indah-kalalo
Copyright©Instagram/@indahkalalo

@dri_lucky, “Selalu cantik dan sexy..seneng liatnya.” @noviskandar91, “Always sexy n gorgeous ka @indahkalalo.” @fahira_zihan, “Sexy exotic.” @ariesantosa, “Sexy warna kulitnya @indahkalalo.”

Namun ada juga salah seorang netizen yang memberikan kritikan kepada Indah Kalalo lantaran dianggap mengumbar auratnya. @dwifathonah28, “Klao di dlam agama itu tdak bleh.” @gian_ind, “Artis sekarang tambah gak karuan.” @olipia87, “Memalukan,sedih sy lihatnya.”

Dalam beberapa foto yang Indah Kalalo unggah ini pun salah satunya ada foto Selfie yang menampilkan wajah cantik Indah yang begitu seksi dan cantik. Dan foto yang lainnya terlihat Indah dan teman – temannya ini berfoto bersama.

Namun Tak Hanya Indah Kalalo saja yang mengenakan bikin, bahkan teman – temannya ini jkuga menggunakan bikini yang motif nya berbeda semua yang berpose di tepi pantai yang indah dan bersih tersebut.

Baca juga :

Gara Gara Foto Ini, Ayu Ting Ting Lagi Lagi Dijodohkan Dengan Ivan Gunawan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here