Drama Korea The K2 Dapat Peringatan Keras Usai Tampilkan Adegan Ji Chang Wook Berkelahi Tanpa Busana !

0
2600
Share on Facebook
Tweet on Twitter
the-k2
Copyright©boxasian

Drama Korea The K2 Dapat Peringatan Keras Usai Tampilkan Adegan Ji Chang Wook Berkelahi Tanpa Busana !

Lensaremaja.com – Drama Korea The K2 saat ini tengah menjadi bahan perbincangan di kalangan penggemar K-Drama. Selain para pemainnya yang cantik dan ganteng ini, drama ini memiliki cerita seru tentang aksi, dendam, dan sedikit romance.

Drma Korea yang di bintangi oleh Ji Chang Wook ini pun memperoleh rating tinggi dean meraih kepopuleran hingga di luar Korea sendiri. Meraih kepopulerannya, bukan berarti The K2 tak dapat kritikan.

Beberapa waktu lalu salah satu adegan di episode 4 mendapat di kritik oleh para netizen. Ada juga adegan di mana Kim Je Ha yang memerankan karakter Ji Chang Wook di drama tersebut berkelahi dengan sesama bodyguard di kamar mandi umum dan dalam keadaan tanpa busana dan bagianm yang menonjol mereka hanya di blur.

Tak hanya The K2 drama yang di bintangi oleh Song Je Rim dan Kim So neon, Ourr Gab Soon ini pun juga mendapatlan kritikan. Adegan saa Gab Dol yang di mainkan oleh  Song Jae Rim ini  terlihat mencium Gap Soon (kim So Eun dengan paksaan dan sianggap sebagai bentuk pelecehan.

the-k2
Copyright©SBS

Seperti yang di lansir oleh Soompi ini, gara – gara dua adegan ini Korean Commucations Standart Commission atau KSCC (semacam lembaga sensor di Korea) ini mengadakan pertenmuan dan pemeriksaan ke 35 yang di selenggarakan di Distrik Yangcheon, Seoul pada Rabu 12 Oktober kemarin.

Pertemukan yang di adakan tersebut pun membahas adegan  tersebut karena bermasalah jika di tayangkan di Drama tersebut. Sedangkan adegan perkelahian yang di lakukan oleh Ji Chang Wook di Drama Korea The K2 ini juga di anggap melanggar peraturan Penyiaran Pasal 27 Ayat 5.

Tak hanya itu saja, bahkan adegan tersebut juga di anggap tak seharusnyadi tayangkan pada pukul 8 malam karena bisa di tonton oleh seluruh warga. Drama Korea The K2 ini memutuskan akan menerima peringatakan dari KSCC ini supaya tak menampilkan adegan semacam itu lagi.

Baca juga :

Begini Jadinya Saat Ji Chang Wook Lagi Manyun Imut Di BTS Drama Korea The K2 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY