Rilis Teaser MV Separuh Jiwaku Pergi, Aurel Hermansyah Bikin Fans Deg Degan !

0
788
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Rilis Teaser MV Separuh Jiwaku Pergi, Aurel Hermansyah Bikin Fans Deg Degan !
Copyright ©Instagram/aurelie.hermansyah

Fans Dibuat Tak Sabar Dengan MV Separuh Jiwaku Pergi Aurel Hermansyah !

lensaremaja.com – Titania Aurelie Hermansyah atau biasa disapa Aurel Hermansyah, anak pertama dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Lahir dari darah musisi dan hidup di lingkungan yang sangat mencintai musik, kini dia pun mulai menggeluti dunia hiburan yang berhubungan dengan musik.

Beberapa waktu lalu, Aurel Hermansyah diketahui merilis lagu berjudul “Separuh Jiwaku Pergi” yang pernah dipopulerkan oleh ayahnya. Dengan dukungan penuh yang diberikan oleh kedua orantua nya, nampaknya dia serius dengan keputusannya untuk terjun ke rana hiburan musik Tanah Air.

Diketahui dia juga akan segera merilis video klip dari single yang di aransemen dengan musik EDM tersebut. Lewat akun instagram, penyanyi muda ini telah mengunggah sebuah video teaser dari video klip “Separuh Jiwaku Pergi”.

Pada video tersebut, penampilan putri tiri Ashanty ini terlihat lebih santai . Disalah satu scene dalam video tersebut dia terlihat mature dengan balutan gaun putih seksi, sementara di adegan lain dia terlihat funky dengan baju benuansa merah muda.

Rilis Teaser MV Separuh Jiwaku Pergi, Aurel Hermansyah Bikin Fans Deg Degan !
Copyright ©Instagram/aurelie.hermansyah

Meskipun begitu, kesan dewasa tetap melekat pada diri  gadis 18 tahun yang tengah menggeluti profesi sebagai DJ ini. Mengetahui unggahan tersebut, para fans pun langsung memberikan komentar pada akun Aurel Hermansyah.

Cukup banyak dari mereka yang penasaran dengan versi penuh video klip lagu ini. Beberapa komentar netter antara lain “Ditunggu bangetttt,” . “Jadi bikin penasaran” imbuh yang lain, “Udah di Youtube blm nih?” begitu tanya para fans. Dari komentar mereka, netter sangat antusias dan menantikan video ini untuk segera dirilis.

Namun dari pihak Aurel Hermansyah maupun manajemen belum mengumumkan kapan video klip tersebut akan dirilis dan dipublikasikan. Kini dia pun sedang sibuk menjalani pekerjaannya sebagai DJ yang tengah tour ke beberapa Kota di Indonesia.

Dan untuk para netter atau penggemar Aurel Hermansyah  harus sabar menunggu ya, kalau video clip tersebut sudah siap untuk dirilis, pihak manajemen pasti akan mengumumkannya. Untuk sementara waktu kita hanya bisa nonton di video teaser yang di unggah di Aurel saja, selamat menonton ya.

Baca Juga Makin Cantik, Penampilan Aurel Hermansyah Di Foto Terbaru Ini Bikin Pangling !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY