Agensi Konfirmasikan Bahwa Suzy Miss A Akan Debut Solo !

0
344
Share on Facebook
Tweet on Twitter
suzy-miss-a
Copyright©Instagram/@skuukzky

Agensi Konfirmasikan Bahwa Suzy Miss A Akan Debut Solo !

Lensaremaja.com – Rumor tentang akan debut solonya Suzy Miss A ini kembali mencuat. Berbeda dari sebelumnya, kali ini JYP Entertainment selaku agensi membenarkan jika kabar akan debut solonya personel Miss A itu.

Seorang sumber mengatakan jika saat ini Suzy tengah sibuk mempersiapkan album debut solonya setelah menyelesaikan drama Korea Uncontrollably Fond yang di bintanginya tersebut.

Rencananya album tersebut akan di rilis akhir tahun ini atau awal tahun depan. Seperti yang di lansir oleh Soompi ini perwakilan dari JYP Entertainment ini mengatakan Memang benar jika album solo Suzy Miss A sedang dalam pembicaraan.

Tapi, lagu dan waktu perilisannya masih belum diputuskan.’meski demikian, kekasih Lee Min Ho ini kabarnya akan melakukan rekamansejumlah lagu untuk album debut solonya Suzy Miss A ini. Muncul harapan salah satu lagu album tersebut merupakan ciptaan Suzy sendiri mengingat ia menulis sendiri lagu yang dinyanyikannya di dalam drama Uncontrollably Fond tersebut.

suzy-miss-a
Copyright©Instagram/@skuukzky

Sebelumnya JYP Entertainmen ini membantah akan mendebutnya Suzy Miss A sebagai solois pada Oktober 2016. Saat ini dengan konfirmasi ini Suzy ini di pastikan akan menjadi member kedua Miss A yang debut solonya setelah Fei.

Memang lagu yang di nyanyikan Suzy Miss A ini di dalam drama Korea Uncontrollably Fond ini adalah ciptaannya sendiri. Apalagi dalam Drama ini Suzy ini adalah salah satu pemain dalam drama Korea ini.

Namun drama Korea Uncontrollably yang di bintangi oleh Suzy Miss A ini sudah di selesaikannya oleh Suzy. Dan kini Suzy tengah di sibukkan oleh album debut solonya tersebut. Muncul lah harapan jika lagu debut solonya ini akan di masukkan lagu yang telah di ciptakan sendiri olehnya.

Namun agensi Suzy Miss A ini membantah saat ada kabar jika Suzy ini sebagai soloisOktober 2016. Namun pihak agensi kekasih Lee Min Ho ini mengatakan jika Suzy ini adalah member kedua Miss A yang debut solonya setelah Fei tersebut.

Baca juga :

Park Shin Hye Jadi Orang Ketiga Di Hubungan Lee Min Ho Dan Suzy Miss A?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY