Mengintip Penampakan Pertama Lee Min Ho Di Drama Korea Legend Of The Blue Sea !

0
3105
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Twitter@tadsky

Begini Penampilan Perdana Lee Min Ho Di Drama Korea Legend Of The Blue Sea!

lensaremaja.com – Legend of the Blue Sea drama Korea ini akan tayang perdana pada 16 November mendatang setelah drama Jealousy Incarnate tamat. Selain Lee Min Ho, Jun Ji Hyun, Shin Eun Soo dan Jinyoung GOT7, drama ini juga dibintangi oleh Lee Hee Joon, Moon So Ri, Shin Hye Sun, Lee Ji Hoon, Shin Won Ho, Sung Dong Il, dan Choi Jung Woo.

Pada intinya film ini bercerita tentang perjuangan seorang manusia dalam membebaskan putri duyung yang telah ditangkap oleh seorang nelayan. Yang akan berperan sebagai seorang mermaid atau putri duyung dalam drama ini adalah Jun Ji Hyun.

Dalam ceritanya, putri duyung tersebut akan berkelana hingga sampai di Seoul dan nantinya ia akan bertemu kemudian saling jatuh cinta dengan karakter yang nantinya diperankan oleh Lee Min Ho.

Kabarnya drama ini akan menjadi drama terakhir Lee Min Ho sebelum ia memenuhi panggilan wajib militer. Lee Min Ho memilih vakum dari drama dan berkarya di layar lebar setelah beperan di drama The Heirs.

Mengintip Penampakan Pertama Lee Min Ho Di Drama Korea Legend Of The Blue Sea !
Copyright©Twitter@tadsky

Tidak heran apabila para penggemar Lee Min Ho begitu mengantisipasi drama ini, masih shooting saja drama Legend of the Blue Sea sudah menghebohkan media lokal Spanyol. Bahkan media Diari de Girona sampai meletakkan foto adegan Lee Min Ho saat sedang berkelahi dengan sekelompok pemuda itu dihalaman pertama.

Bukan sekedar itu, bahkan media Cina pun ikut memburu foto mereka saat shooting. Sebelum melakukan shooting di Spanyol, Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun telah lebih dulu shooting di Palau pada akhir bulan Agustus lalu.

Palau terpilih sebagai lokasi shooting Legend of the Blue Sea karena tempatnya yang terletak diantara Indonesia dan Filipina itu mempunyai pantai yang indah nan eksotis. Tidak heran jika teaser drama tersebut menjadi trending topic begitu dirilis.

Dalam teaser pertama yang dirilis tersebut menunjukkan Lee Min Ho yang sedang terkapar di pantai, sementara Jun Ji Hyun menjadi putri duyung yang sedang mencoba lepas dari jebakan nelayan yang menculiknya. Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Tunggu dan saksikan di layar kaca kalian ya.

Baca Juga Agensi Konfirmasikan Bahwa Suzy Miss A Akan Debut Solo !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY