Menelisik Berbagai Hal Baru Yang Mungkin Akan Hadir Di Gelaran D’Academy Asia 2 Indosiar !

0
1014
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Twitter/@DAcademyAsiaID

Apa Saja Hal Baru Yang Bakalan Hadir Di D’Academy Asia 2 ?

lensaremaja.comD’Academy Asia 2 , ajang pencarian bakat penyanyi dangdut se Asia yang diselenggarakan oleh Indosiar ini menyajikan hal-hal baru. Apa saja perubahan yang terjadi di D’Academy Asia 2 yang kini memasuki season keduanya ? Pertanyaan yang mungkin timbul di benak masyarakat.

Ada sebanyak 36 peserta dari 6 negara yang ikut bertarsipasi di acara ini, dan ke 36 peserta ini akan saling beradu bakat menyanyikan lagu dengan alunan musik dangdut melayu. Pada season ini, jumlah peserta lebih banyak dari season pertama yang hanya terdiri dari 20 peserta.

Jika pada Dangdut Academy Asia tahun lalu hanya ada 4 negara yang ikut berpartisipasi, tahun ini bertambah 2 negara yaitu Thailand dan Timor Leste. Bertambahnya 2 negara ini tentu akan menambah tensi kompetisi lebih sengit lagi dibanding tahun lalu.

Kompetisi D’Academy Asia 2 ini pun nampaknya lebih menantang dibandingkan dengan tahun lalu. Pasalnya tidak hanya wakil dari Indonesia saja yang memiliki kualitas vokal cukup baik, namun dari 36 peserta kita dapat melihat bahwa wakil dari negara lain pun tidak kalah bagusnya.

Menelisik Berbagai Hal Baru Yang Mungkin Akan Hadir Di Gelaran D'Academy Asia 2 Indosiar !
Copyright©Twitter/@DAcademyAsiaID

Dari komentator sendiri pun mengalami pergantian untuk wakil dari negara Brunei. Jika sebelumnya DJ Daffy menjabat sebagai dewan juri voting, kini dia masuk menggantikan Fakhrul Razi. DJ Daffy akan berbagi tugas dengan kompratiotnya, Eddy Misuari, seorang komposer musik papan atas di Brunei.

Mas Idayu dari Malaysia dan Rosalina Murni dari Singapura kembali mengisi kursi komentator D’Academy Asia 2. Dan nama-nama seperti Iis Dahlia, Inul Daratista, Soimah, Rita Sugiarto, dan Ivan Gunawan tetap diperhatakan posisinya sebagai komentator.

Dari Indonesia sendiri masih mempertahankan Bunda Hetty Koes Endang dan Hendro Saky, dari Singapura, Mayuni Omah yang tahun lalu memenangkan gelar Juri Terfavorit D’Academy Asia juga masih berkesempatan menjalaskan tugasnya sebagai juri voting dari Singapura.

Sedangkan Thailand sebagai negara pendatang, mereka mempercayakan musisi Sukree Mamagh sebegai juri voting. Meski ada beberapa perubahan di D’Academy Asia 2 ini, tetap ada beberapa hal yang dipertahankan dalam acara ini.

Bagaimana keseruan, keasyikan, dan ketegangan yang ada di D’Academy Asia 2 ini ? Dari negara manakah yang akan menyabet gelar juara ? Langsung saja kita saksikan penampilan pembuka dari grup A hari ini Senin, (24/10/2016) pukul 18.00 di Indosiar.

Baca Juga Penampilan Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Di HUT MNCTV Saat Jadi Host Ini Sangat Mengagumkan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY