Kenapa Pamain Anak Jalanan Lainnya Tega Bongkar Aib Natasha Wilona ?

0
34265
Share on Facebook
Tweet on Twitter
natasha-wilona1
Copyright©Twitter/@steff¬_william

Kenapa Pamain Anak Jalanan Lainnya Tega Bongkar Aib Natasha Wilona ?

Lensaremaja.com – Kabar menghebohkan datang dari sinetron Anak Jalanan. Nampak kompak di layar kaca, pemandangan yang berbeda ini justru muncul dari para pemain sinetron Anak Jalanan.

Baru – baru ini tersebar sebuah video para pemain Anak Jalanan yang tenagh membicarakan kejelekan pemeran utamanya yaitu Natasha Wilona. Video tersebut di unggah oleh salah satu akun yang sebagai fans Natasha ini bernama akun @shinta_wilolovers di Instagram.

Dalam video tersebu nampak Kathy Indera pemeran Melly, Hanna Haho pemeran Cindy dan Cut Meyriska yang memerankan karakter Adriana ini tengah asik membicarakan kejelekan seseorang. Seseorang tersebut di sinyalir merupakan pemeran Utama Anak Jalanan yang memerankan Karakter Reva ini.

Ketiga pemain sinetron ini sepertinya tengah muak dengan sikap Natasha Wilona yang di anggap keterlaluan dan tak profesional. Saking muaknya, Hana ini lebih memilih Bengkel Abah daripada sekamar dengan Pemain Utama, Natasha Wilona tersebut.

natasha-wilona
Copyright©Instagram/@shinta_wilolovers

Sedangkan Kathy Indera juga tak kalah sadisnya dengan mengatakan, kelakuan Natasha Wilona ini seperti iblis. Selain video tersebut, akun instagram @shinta_wilolovers ini juga mengunggah sebuah isi pembivaraan ketiga pemeran Anak Jalanan tersevbut secara lengkap.

Melihat foto – foto tersebut yang di unggahnya itu, netizen pun geram dengan ulah ketiganya. Mereka lalu mengomentari ketiga artis tersebut dengan komentar – komentar pedas yang membela idolanya Natasha Wilona.

@sutrianty88 : “Ya allah kok ada orng yg tega banget sma wilo kek gitu..rsanya q pengen teriak..kasian dia berusaha baik tp selalu di fitnah..ya allah jauhkanlah dia dr iblis” itu..aku sbg fans cuma bisa bantu doian kmu sayang..smg selalu sabar and ttp mengadalkan tuhan..sukses terus wil..god bles you.”

@cicihpurnamasari96 : “Kurang2in ke sirikan kalian rezeki udah di atur sama allah swt jadi kalian th harusnya bersukur @cutratumeyriska @hanahaho @kathyindera ..hidup di dunia hanya sekali perbanyaklah ibadah jangan mlh tambah dosa.”

natasha-wilona
Copyright©Instagram/@shinta_wilolovers

@avievelinaNich : “artis apa kgak pnya malu pa gmn y?wong trknal aja jg bru2 ini,itu pun trknal klau jd shbatnya reva,cba klau jd shbatnya angel mngkin sdah dhmpas.ingat loe trknal krn pran loe yg jd shbat wilo,gk ada wilo loe gk trknal.mklum artis2 kaget y kyak gt.hohoho.”

@deanagriz : “Belum tentu kariernya sampe besok..terkenalnya sampe besok..kurang2inlah nyakitin orang…… dasar titisan dasar. Inget ya @kathyindera @hanahaho KATA KATAMU ADALAH KWALITAS DIRIMU… ohh bner yah publik figur kok omongannya gtu,kliatan “murahan” bgt… artis figuran sih,bkn pemeran utama.pantes mulutnya ngablak kmna2..jiihhhh.”

@mala_herdiansyah : “Iya apa lagi kalo bukan sirik…sirrik tanda tak mampu woyyy….munafik tuh orang bertiga….kalah banyak duit sama wilo makannya cur cor kesana kemari iya kan.”

Baca juga :

Natasha Wilona Tak Mau Kepo Dengan Celine Evangelista dan Stefan William !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY