Stefan William Ngaku Akan Percepat Pernikahannya Dengan Celine Evangelista !

0
504
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William Ngaku Akan Percepat Pernikahannya Dengan Celine Evangelista !
Copyright©Instagram/@stefannwilliam

Stefan William Akan Buka Bukaan Soal Pernikahnnya !

lensaremaja.comStefan William dan Celine Evangelista sepertinya semakin serius saja. Meskipun usia hubungan mereka belum genap satu tahun, tampaknya mereka tidak ingin terlalu santai untuk melangkah ke jenjang  yang lebih serius.

Lebih memilih putus dengan artis cantik Natasha Wilona, pria kelahiran 11 Agustus 1993 yang merupakan aktor sekaligus penyanyi muda ini memilih seorang janda muda Celine Evangelista untuk mendampingi hidupnya.  Dan benarkah mereka akan segera menikah ?

Stefan William mengakui bahwa dirinya sudah memiliki rencana untuk menikahi Celine yang merupakan janda dua anak ini dalam waktu yang tidak lama lagi. Kabarnya, kini mereka berdua tengah mempersiapkan sebuah pernikahan untuk membuktikan keseriusan hubungan yang terjalin diantara mereka.

Di kesempatan yang sama, Celine Evangelista juga mengungkapkan hal yang serupa. Dia mengaku siap jika Stefan William mengajaknya untuk menikah meski dalam waktu dekat . “Ya doain aja lancar semuanya. Agar bisa menjalani semuanya yang terbaik. Kita mau kok secepat mungkin” ujar Celine.

Stefan William Ngaku Akan Percepat Pernikahannya Dengan Celine Evangelista !
Copyright©Instagram/@stefannwilliam

Rencana mereka untuk menikah pun sudah mendapatkan restu dari kedua orangtua mereka. Stefan mengatakan bahwa orangtua nya dengan orangtua Celine sudah saling mengenal dan mendukung pernikahan yang sedang direncanakan itu.

Meski Celine bukan lagi seorang gadis, melainkan janda dua anak Stefan dan orang tua nya tetap merestui hubungan mereka. Orangtuanya tidak melihat latar belakang dari wanita yang dipilih anaknya untuk mendampingi hidupnya kelak.

“Orangtua sudah kenal satu sama lain, sudah setuju juga. Mendukung lah intinya. Orang tua tetap mendukung hubungan kita,” kata Stefan. Lalu apakah pernikahan mereka akan digelar tahun ini ataukah tahun depan ?

Mereka belum tahu pasti kapan mereka akan menikah, tetapi rencana mereka sepertinya sudah benar-benar matang. Mereka membuktikan bahwa hubungan yang mereka jalin itu serius, bukan sekedar main-main.

Hubungan pasangan artis ini memang tengah menjadi sorotan masyarakat, kita tunggu saja kelanjutan berita tentang rencana pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista.  Kapan resepsi mereka, kita tunggu saja pasti mereka akan mengumumkannya kepada media kapan rencana itu akan terlaksana.

Baca Juga Sudah Jadi Mantan, Begini Komentar Natasha Wilona Saat Harus Syuting Dengan Stefan Wiilliam !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY